Sukses


    Ini Pesan Atep Jelang Lawatan Persib ke Kandang Mitra Kukar

    Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep berharap rekan-rekannya tampil sebagai pemenang dan penuh percaya diri sehingga bisa membawa pulang poin dari kandang Mitra Kukar. Atep tak bisa tampil karena hukuman akumulasi kartu.

    Persib dijamu Mitra Kukar dalam lanjutan TorabikaSoccerChampionship presented by IM3 Ooredoo yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (18/10/2016).

    Menurut Atep, pertandingan melawan skuat Naga Mekes tidak akan mudah karena tuan rumah mempunyai modal berharga kemenangan dari laga sebelumnya.

    Tapi, dengan mental sebagai pemenang seperti yang ditunjukkan pada pertandingan melawan Bhayangkara FC, Atep optimistis Persib mampu meraih kemenangan di Tenggarong.

    "Saya sangat yakin dengan mental sebagai pemenang, teman-teman bisa meraih kemenangan. Persib mempunyai mental itu, contoh saja pada pertandingan sebelumnya, kami tertinggal lebih dahulu tapi akhirnya mampu memenangkan pertandingan. Insya Allah menang," kata Atep kepada Bola.com, Jumat (14/10/2016).

    Soal kekuatan Mitra Kukar, Atep menegaskan tim besutan Jafri Sastra sulit diprediksi mengingat adanya pergantian pelatih dan perombakan pemain jelang putaran kedua berlangsung.

    Tapi, menurut Atep, Persib harus waspada terhadap striker Mitra Kukar, Marlon da Silva. Kata Atep, Marlon mempunyai pergerakan yang bagus, agresif serta ngotot sehingga sering merepotkan barisan pertahanan lawan.

    "Jadi, jangan lengah untuk lini belakang. Kalau bisa mematikan pergerakan striker-nya (Marlon da Silva) dan bisa mencetak gol cepat pasti Persib bisa bawa poin," ujarnya.

    "Kalau dari segi permainan sangat fluktuatif, sama seperti Persib. Begitu juga kekuatan mereka di semua lini. Saya kira tidak ada yang perlu dikhawatirkan kalau dari segi itu. Semoga saja kemenangan kemarin bisa menjadi modal bagi pemain melawan Mitra Kukar," kata Atep mengakhiri pembicaraan.

     

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer