Sukses


Bruno Fernandes Beri Selamat Kepada Cristiano Ronaldo untuk Gol Ke-100 Bersama Portugal

Bola.com, Jakarta - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan selamat kepada Cristiano Ronaldo untuk gol ke-100 yang dicetaknya di level tim nasional. Bruno Fernandes menyebut kompatriotnya itu merupakan pemain elite yang tidak ada duanya.

Sosok Cristiano Ronaldo memang sangat krusial bagi Timnas Portugal. Ia sudah membela Seleccao sejak masih sangat muda. Dalam beberapa tahun terakhir pun ia didaulat menjadi kapten tim.

Cristiano Ronaldo baru mencatatkan rekor yang luar biasa. Sepasang golnya ke gawang Swedia menjadi gol ke-100 dan ke-101 bersama Timnas Portugal.

Bruno Fernandes mengaku terkesan melihat milestone kompariotnya itu.

"Kami tahu bahwa bersama Cristiano Ronaldo, kami akan mudah mencetak gol," beber Fernandes yang dikutip Manchester Evening News.

Video

2 dari 2 halaman

Bukan Kebetulan

Bruno Fernandes menyebut bahwa gol pertama Cristiano Ronaldo ke gawang Swedia itu bukan sebuah kebetulan. Ia menyebut sang penyerang mengasah tendangan bebasnya sehingga ia bisa mencetak gol ke-100 nya itu.

"Gol itu terjadi sebelum jeda pertandingan, dalam situasi tendangan bebas. Sehari sebelumnya, ia melakukan tendangan bebas seperti itu sebanyak enam hingga tujuh kali di sesi latihan," ungkap Bruno Fernandes.

Pemain Manchester United mengaku bersyukur bisa menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo. Ia menyebut bahwa bintang Juventus itu merupakan pemain yang selalu bisa menghadirkan perbedaan dalam situasi apapun.

"Dia memiliki hidung yang bisa mengendus gol dan bisa memecahkan kebuntuan dalam setiap pertandingan. Sangat menyenangkan bisa bermain bersama Cristiano. Ia membuat tim manapun menjadi lebih kuat." ujarnya.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/9/2020)

Video Populer

Foto Populer