Sukses


Jadi Rekan Setim, Douglas Costa Menilai Perbedaan Level Ronaldo dan Lewandowski

Bola.com, Jakarta - Pemain Juventus yang dipinjamkan ke Bayern Munchen, Douglas Costa menyebut Cristiano Ronaldo berada di level lebih baik jika dibandingkan dengan Robert Lewandowski.

“Sekarang saya bermain dengan Robert Lewandowski, yang terbaik di Eropa. Namun, jika Anda hanya melihat angkanya, Cristiano tampaknya berada pada level yang lebih tinggi," katanya.

Pemain asal Brasil itu kembali ke Allianz Arena dengan status pinjaman dari Juventus musim panas lalu. Sebelumnya, Costa memperkuat Die Roten selama dua musim pada 2015-2017.

"Saya mendapat tawaran lain sebelum bergabung dengan Juventus. Itu adalah klub top, satu di antara yang terbaik di Eropa. Saya ingin memenangi Liga Champions bersama Juventus," katanya.

"Saya beruntung dan mendapat kehormatan bermain dengan pemain hebat, Neymar di tim nasional dan Ronaldo di Juventus," ucapnya.

Setelah meninggalkan Bayern Munchen, Costa tak pernah kehilangan kontrak dengan eks timnya. Maka dari itu, ketika dipinjamkan, dia tak perlu banyak beradaptasi.

“Saya selalu berhubungan dengan mantan rekan satu tim, Manuel Neuer, Jerome Boateng, Thomas Muller, Joshua Kimmich, saya tidak pernah kehilangan kontak dengan mereka,” katanya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Hampir Satu Tim

Robert Lewandowski hampir saja menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo pada 2014. Ia juga pernah menyebut Ronaldo adalah sosok yang luar biasa.

Lewandowski memperkuat Bayern Munchen sejak musim 2014/2015. Bersama Bayern, pemain asal Polandia tersebut sudah memenangkan banyak gelar di pentas domestik.

Ia pun tak menyesal telah menolak tawaran Real Madrid dan setia di Bayern Munchen. "Saya sungguh merasa sangat bahagia dan dalam kondisi yang baik di Bayern Munchen," ucap Lewandowski.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer