Sukses


Liga Italia: Juventus Batal Jual Paulo Dybala, Ancang-ancang Jika Cristiano Ronaldo Cabut?

Bola.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar Juventus ingin menjual Paulo Dybala di bursa transfer musim panas. Nampaknya mereka berubah pikiran karena satu dan lain hal.

Saat ini, kontrak Dybala di Bianconeri hanya berlaku sampai tahun 2022 mendatang. Jika tak segera diperpanjang, raksasa Italia tersebut dengan terpaksa harus melepasnya ke klub lain.

Menurut beberapa laporan, Juventus sebenarnya sudah memberikan proposal kontrak baru untuk sang penyerang. Mereka juga memberikan gaji sebesar 10 juta euro per tahunnya, lebih besar 2,5 dari kontrak yang sekarang.

Akan tetapi, Dybala menolak penawaran tersebut. Pemain berdarah Argentina itu menginginkan gaji sebesar 15 juta euro per tahun. Pada mulanya, Juventus tidak berniat meladeni permintaan tersebut dan siap merelakan Dybala pergi.

Namun pada akhirnya, Juventus sepertinya harus berubah pikiran. La Gazzetta dello Sport mengabarkan kalau pihak klub tidak tertarik membiarkannya pergi ke klub lain pada musim panas mendatang.

Hal ini dikarenakan Juventus terancam ditinggal oleh sang bintang, Cristiano Ronaldo. Diketahui bahwa pemain asal Portugal tersebut akan meninggalkan Turin kalau Juventus sampai gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Sekarang Juventus berada di peringkat ke-4 dalam klasemen sementara Serie A. Mereka tak boleh kalah pada laga-laga berikutnya karena AC Milan sedang memantau dari posisi ke-5 dengan perolehan poin yang sama dengan Juventus.

Video

2 dari 3 halaman

Ancang-ancang Jika Ronaldo Pergi?

Meskipun lolos ke Liga Champions sekalipun, Ronaldo punya kans meninggalkan Turin pada musim panas ini. Pasalnya peraih lima trofi Ballon d'Or itu cukup sering mendapatkan kritikan selama bermain di Juventus.

Ronaldo mulai sering dikritik setelah Juventus dipastikan tersingkir dari pagelaran Liga Champions musim ini. Apalagi saat dirinya tidak menghalau eksekusi tendangan bebas Sergio Oliveira dalam laga leg kedua melawan FC Porto.

Kalau Ronaldo pergi, Juventus berniat menjadikan Dybala sebagai poros permainan musim depan. Sepertinya mereka akan meladeni permintaan gaji Dybala dalam waktu dekat ini.

Sumber: La Gazzetta dello Sport via Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 29/4/2021)

3 dari 3 halaman

Nasib Juventus Musim Ini..

Video Populer

Foto Populer