Sukses


Jude Bellingham Buat Keputusan Pekan Ini, Real Madrid atau Liverpool Nih?

Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Inggris, Jude Bellingham dapat membuat keputusan tentang masa depannya pekan ini. Dia sudah dipanggil untuk bertemu dengan direktur Borussia Dortmund.

Liverpool dan Real Madrid berada terdepan di antara beberapa tim yang menunggu Bellingham. Sang gelandang, keluarganya, dan pejabat Dortmund berkumpul untuk membuat keputusan tentang masa depan pemain berusia 19 tahun itu.

Bellingham laris manis musim panas ini setelah penampilannya untuk Inggris di Piala Dunia 2022. Dortmund dikabarkan sudah rela, namun mereka mengininkan klarifikasi dari Jude Bellingham.

2 dari 3 halaman

Label Harga

Borussia Dortmund dikabarkan telah menetapkan label harga setidaknya 100 juta euro plus tambahan 40 juta.

Dortmund juga dikatakan telah menawarkan Bellingham kontrak baru awal tahun ini, dengan klausul rilis yang dilaporkan sebesar 150 juta euro mengisyaratkan kemungkinan tuntutan mereka.

Menurut laporan Football Insider, ayah Bellingham dilaporkan sudah mengarahkan anaknya untuk bergabung dengan Liverpool.

3 dari 3 halaman

Mengapa Liverpool?

Ia menilai bahwa pindah ke Liverpool adalah opsi terbaik untuk anaknya karena ia tahu Jurgen Klopp bisa membuat Bellingham bertransformasi menjadi gelandang top di masa depan.

Selain itu Liverpool juga konsisten bersaing untuk memenangkan trofi juara. Jadi Bellingham senior percaya Liverpool adalah opsi terbaik untuk timnya.

 

Sumber: AS, Football Insider

 

Video Populer

Foto Populer