Sukses


Rayakan Ultah, Ronaldo Potong Kue bersama Rekan-rekannya dalam Sesi Latihan Al-Nassr

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo telah genap berusia 38 tahun. Superstar Portugal itu merayakan pesta kecil bersama rekan-rekannya.

Diketahui Cristiano Ronaldo menginjak usia yang ke-38 tahun pada Minggu (5/2/2023) kemarin. Klubnya, Al-Nassr turut mengunggah video pesta kecil perayaan ultah Ronaldo.

Sebuah potongan video perayaan hari jadi bang Dodo yang ke-38 diunggah ke media sosial resmi Al-Nassr, Senin (6/2/2023) malam WIB.

Dalam sebuah sesi latihan, Cristiano Ronaldo mendapat kejutan dari klub dan rekan-rekannya. Ia mendapat kue saat berlatih dan foto bersama di tengah lapangan.

2 dari 4 halaman

Doa Al-Nassr

Kemudian para pemain Al-Nassr lain berkumpung mengelelilingi Ronaldo dan memberikan ucapan selamat untuk CR7 diiringi nyanyian Happy Birthday.

Al-Nassr yang merupakan klub Ronaldo, turut memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk mantan pemain Manchester United dan Juventus tersebut.

“Ronaldo merayakan ulang tahun pertamanya di rumah barunya. Selamat Ulang Tahun untuk Kapten kami @cristiano. Semoga penuh prestasi untuk satu tahun ke depan,” tulis Al-Nassr.

3 dari 4 halaman

Rasa Syukur dan Bahagia

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang menyampaikan ucapan selamat kepada dirinya. Ia menyampaikan rasa rasa sykur dan kebahagian tepat di hari jadinya yang ke-38 ditemani teman dekat dan keluarganya.

''Terima kasih kepada semua orang atas pesan selamat ulang tahun. Merasa begitu bersyukur bisa menghabiskan hari bersama keluarga saya dan teman-teman,'' tulis Ronaldo di akun Instagram.

4 dari 4 halaman

Petualangan Baru

Ronaldo kini memiliki petualangan baru bersama Al-Nassr, klub raksasa Arab Saudi. Ia memutuskan hijrah ke Al-Nassr usai mengakhiri kerja sama dengan MU menjelang perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Ronaldo menerima tawaran mewah Al-Nassr yang membuatnya menjadi pemain dengan bayaratan tertinggi di dunia. Ronaldo juga menandai gol debutnya pada pertandingan melawan Al-Fateh akhir pekan kemarin.

 

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer