Sukses


Saran untuk Kylian Mbappe dari Eks Timnas Prancis: Segera Berkemas dan Pergi dari PSG

Bola.com, Jakarta - Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mendapat saran dari mantan penyerang Timnas Prancis, Christophe Duggary. Menurutnya, sudah saatnya Mbappe pergi dari Paris dan mencari klub baru agar tidak stagnan di PSG.

Masa depan Kylian Mbappe sekarang menjadi tanda tanya. Kontraknya di PSG tersisa enam bulan saja.

Sekarang Mbappe bisa bebas menggelar negosiasi prakontrak dengan klub lain. Sementara pada musim panas 2024 nanti, ia bisa gabung klub mana pun secara gratis.

Namun, masih ada kans ia bertahan di PSG. Hal itu sudah terbukti saat kontraknya di Parc de Princes berakhir pada 2022 lalu. Meski disebut akan bergabung dengan Real Madrid, Kylian Mbappe malah meneken kontrak baru.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pergi Saja!

Sekarang masih belum jelas ke mana Kylian Mbappe akan berlabuh. Namun, Duggary menyarankan Mbappe agar tidak bertahan lebih lama di PSG.

"Saya pikir Mbappe mengalami stagnasi hari ini. Saya berharap ia pergi, dari lubuk hati saya," cetusnya kepada RMC Sports.

"Saya pikir ia menjadi makin mudah ditebak, ia kekurangan kekuatan dan karakter, ia terlalu sering menghilang dari pertandingan. Ia menginginkan semua kekuatan, Anda dapatkan perasaan ia masih seperti anak kecil, Anda mendapat kesan pakaiannya terlalu besar."

"Saya merasa ia agak tersesat, tidak ada rasa simbiosis. Segalanya tidak berjalan baik di PSG selama beberapa bulan sekarang," klaim Duggary.

 

3 dari 4 halaman

Opsi bagi Mbappe

Kylian Mbappe merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Tentu tak semua klub punya kapasitas untuk menampung pemain berusia 25 tahun ini.

Hanya ada segelintir klub saja yang bisa ia tuju sekarang ini. Ada Real Madrid di Spanyol, yang sebelumnya dilaporkan sudah berusaha merekrutnya sejak lama.

Lalu di Inggris ada nama raksasa Premier League, Liverpool. The Reds diklaim siap menampungnya karena mereka tak perlu mengeluarkan biaya transfer kepada PSG pada musim panas 2024 nanti.

4 dari 4 halaman

Jadwal PSG Selanjutnya

Revel vs PSG

  • Kompetisi: French Cup - Babak 64 Besar
  • Stadion: Stade Pierre-Fabre
  • Hari: Senin, 8 Januari 2024
  • Kickoff: 02.45 WIB

 

Sumber: RMC Sports

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 4/1/2024)

Video Populer

Foto Populer