Sukses


Ini Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Hadapi Myanmar

Bola.com, Jakarta - Luis Milla mengumumkan 26 pemain Timnas Indonesia U-22yang akan menjalani pemusatan latihan dan diproyeksikan mengikuti SEA Games 2017 dan Kualifikasi Piala AFC U-22.

Sebanyak 26 pemain yang dipanggil merupakan hasil seleksi Timnas Indonesia U-22 yang digelar selama tiga tahap pada Februari higga awal Maret di Karawaci, Tangerang. Dalam tiga seleksi itu, Luis Milla memanggil 36 pemain dan diseleksi secara bergantian.

Sebelum memanggil pemain untuk diseleksi, Luis Milla melakukan pemantauan melalui Piala Presiden 2017, satu-nya turnamen pramusim yang melibatkan klub-klub Liga 1.

26 pemain yang dipanggil akan menjalani pemusatan latihan dan uji coba melawan Myanmar di Bogor pada 21 Maret. Jumlah dan nama-nama pemain yang dipanggil masih bisa berubah. Tim pelatih tetap memberlakukan sistem bongkar pasang hingga mereka bersiap mengikuti kejuaraan.

Berikut daftar 26 pemain Timnas Indonesia U-22 untuk menghadapi Myanmar.

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie, Diky Indrayana, Ravi Murdianto, Satria Tama Hardianto.

Belakang: Andy Setyo Nugroho, Ryuji Utomo, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama Pranata, Nazar Nurzaidin, Putu Gede Juni Antara, Ricky Fajrin, Zalnando.

Tengah: Osvaldo Haay, Hanif Sjahbandi, Muhammad Hargianto, Asnawi Mangkualam, Paulo Oktavianus Sitanggang, Nasir, Gian Zola, Evan Dimas, Arsyad Yusgiantoro, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Saddil Ramdani.

Depan: Dendy Sulistyawa, Ahmad Nur Hardianto

Video Populer

Foto Populer