Sukses


PSSI Tunggu Jawaban Luis Milla untuk Kembali Melatih Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Sekertaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, mengatakan masih menunggu jawaban Luis Milla terkait tawaran perpanjangan kontraknya sebagai pelatih Timnas Indonesia, hingga 15 September 2018.

Kontrak Milla berakhir seusai Asian Games 2018. Namun, PSSI memutuskan ingin memperpanjang masa bakti juru taktik Spanyol tersebut itu di Skuat Garuda.

Tetapi, hingga saat ini Milla belum memberikan jawaban soal tawaran itu kepada PSSI. Padahal, sang pelatih sudah dinanti tugas menangani timnas di Piala AFF, yang dimulai pada November 2018.

"Kami sudah mengontak agen Luis Milla. Kami akan menunggu Milla atau pihaknya memberikan jawaban sampai 14 atau 15 September 2018," kata Tisha kepada Bola.com, Rabu (12/9/2018).

PSSI memberikan tenggat kepada Milla agar Indonesia bisa siap mempersiapkan diri untuk Piala AFF 2018. Apalagi, agenda uji coba bakal kembali digelar dalam waktu dekat.

"Kami memberi batas waktu kepada Luis Milla karena pada 20 September 2018, kami ada rapat internal untuk memutuskan, iya atau tidak. Pada 10 Oktober nanti, timnas akan uji coba melawan Myanmar," imbuh Tisha.

1 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

Video Populer

Foto Populer