Sukses


    Daftar 20 Pemain Timnas Singapura U-22 di SEA Games 2019

    Bola.com, Singapura - Pelatih Timnas Singapura U-22, Fandi Ahmad, melalui Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) resmi merilis skuat final yang akan diboyong ke SEA Games 2019. Sesuai regulasi, ada 20 pemain masuk skuat final.

    Timnas Singapura U-22 dipastikan memanfaatkan dua jatah pemain di atas usia 22 tahun dalam SEA Games 2019 setelah Fandi Ahmad memutuskan membawa dua pemain senior, yakni Faris Ramli (penyerang) dan Tajeli Salamat (bek), dalam daftar 20 skuat final.

    Dari 20 pemain tersebut, dua orang berposisi sebagai kiper, delapan bek, delapan gelandang, dan dua pernyerang termasuk Faris Ramli.

    "Tim pelatih dan saya harus membuat beberapa keputusan sulit karena kami menyelesaikan skuat untuk mengumpulkan pemain terbaik yang ada. Sekarang tergantung pada pemain yang telah dipilih untuk menghargai kesempatan ini dan membuat negara bangga," ujar Fandi Ahmad, dilansir dari situs resmi FAS, Senin (18/11/2019).

    Satu pekan dari sekarang, cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 akan dimulai, dengan mempertandingkan laga di penyisihan Grup A. Sementara Grup B, yang dihuni Singapura bersama Thailand, Indonesia, Vietnam, Laos, dan Brunei Darussalam, mulai bertanding sehari sesudahnya atau pada 26 November 2019.

    "Ini merupakan tahun persiapan yang panjang. Pemusatan latihan, pertandingan persahabatan, dan turnamen sepanjang tahun merupakan bagian dari persiapan menjelang SEA Games. Semua pelatih dan staf telah bekerja keras untuk memastikan tim sudah siap secara mental, fisik, dan taktis," imbuh Fandi.

    "Ini akan menjadi kampanye yang menantang ke depan, melawan lawan tangguh di babak penyisihan grup, tapi kami memiliki keyakinan pada pemain kami. Kami tahu bahwa mereka adalah pejuang. Menang, kalah atau seri, mereka akan bertarung. Kami ingin mereka bermain dengan hati, kepala, dan nyali serta memberikan semua yang mereka miliki di lapangan," imbuh Fandi.

    Timnas Singapura U-22 akan bertolak menuju Filipina pada Sabtu (23/11/2019), dan meladeni Laos sebagai lawan pertama di Grup B, Selasa (26/11/2019).

    Berikut daftar 20 pemain Timnas Singapura U-22 di SEA Games 2019:

    2 dari 2 halaman

    20 Pemain Timnas Singapura U-22 di SEA Games 2019

    Kiper: Kenji Rusydi, Zharfan Rohaizad

    Belakang: Irfan Fandi, Irfan Najeeb, Jordan Vestering, Ryhan Stewart, Syahrul Sazali, Tajeli Salamat*, Lionel Tan, Zulqarnaen Suzliman

    Tengah: Haiqal Pashia, Hami Syahin, Jacob Mahler, Joshua Pereira, Naqiuddin Eunos, Nur Luqman, Saifullah Akbar, Shah Shahiran

    Depan: Ikhsan Fandi, Faris Ramli*

    *Ket: overaged player

    Video Populer

    Foto Populer