Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persija Jakarta Vs PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Minggu (12/9/2021) malam WIB. Duel ini menjadi momentum kebangkitan Persija.

Persija Jakarta mengawali BRI Liga 1 2021/2022 dengan hasil 1-1 melawan PSS Sleman. Nasib berbeda ditorehkan PSIS yang menang 1-0 atas Persela Lamongan.

Hasil tersebut membuat Tim Macan Kemayoran berada di urutan ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai satu. Adapun PSIS Semarang menghuni urutan lima dengan koleksi tiga poin.

Catatan tersebut membuat kedua tim diprediksi tampil agresif dalam pertandingan nanti. Persija mengincar kemenangan perdana, sedangkan PSIS bertekad melanjutkan tren positif di liga.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan keempat kedua tim di semua ajang. Persija Jakarta masih dominan dengan tiga kemenangan, sedangkan PSIS Semarang meraih sekali kemenangan.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Minggu (11/9/2021)

Persija Jakarta Vs PSIS Semarang

Stadion Indomilk Arena, Tangerang

Kick-off: pukul 20.45 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan duel Persija Jakarta versus PSIS Semarang secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer