Sukses


4 Kepindahan Pemain yang Masih Mungkin Terjadi Liga Inggris di Pengujung Bursa Transfer: Uang Terasa Tak Berseri di Masa Pandemi Corona

Bola.com, Jakarta - Pandemi virus corona sudah membuat klub-klub Eropa berhemat di bursa transfer. Namun, hal tersebut sepertinya tidak berlaku di Liga Inggris. Klub-klub Premier League sangat agresif berburu pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satunya adalah Chelsea. Tim asuhan Frank Lampard itu memang sangat royal di musim panas ini. Mereka sejauh ini sudah mendatangkan tujuh pemain baru.

Salah satu pembelian termahal Chelsea adalah kai Havertz. pemain asal Jerman itu ditebus dengan biaya 81 juta euro dari Bayer Leverkusen.

Manchester City juga tidak mau kalah. Mereka juga sangat aktif di bursa transfer musim panas ini.

Josep Guardiola sudah memboyong tugas wajah baru ke Etihad Stadium. Ruben Dias menjadi rekrutan terbaru mereka setelah dibeli dari Benfica.

Bursa transfer musim panas ini akan ditutup pada 5 Oktober 2020. Karena itu, beberapa transfer besar lainnya mungkin masih bisa terjadi.

Berikut ini tiga transfer besar di Liga Inggris yang mungkin akan terjadi dalam waktu dekat seperti dilansir Mykhel.

2 dari 6 halaman

Jadon Sancho Menuju Manchester United

Penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho menjadi prioritas Manchester United pada musim panas ini. Namun, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih kesulitan mendatangkan sang pemain.

Setan Merah dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Sancho, Namun, raksasa Premier League itu tidak mau memenuhi harga yang diminta Dortmund sebesar 108 juta pounds.

  

3 dari 6 halaman

Houssem Aouar Menuju Arsenal

Arsenal ingin memperkuat lini tengahnya pada bursa transfer musim panas ini. Bintang Lyon Houssem Aouar menjadi target utama The Gunners.

Lyon sudah menolak tawaran senilai 32 juta pounds dari Arsenal untuk Aouar. Namun The Gunners diperkirakan akan mengajukan tawaran kedua dalam beberapa hari ini.

4 dari 6 halaman

Declan Rice Menuju Chelsea

Chelsea sudah mendatangkan tujuh pemain baru pada musim panas ini. Meski begitu, Frank Lampard masih menginginkan gelandang West Ham Declan.

Lini tengah The Blues saat ini sudah punya banyak gelandang. Namun, tetapi Lampard melihat Rice sebagai bek tengah untuk sistemnya.

5 dari 6 halaman

Antonio Rudiger Menuju Tottenham

Tottenham Hotspur pasang kuda-kuda untuk meminang bek Chelsea asal Jerman, Antonio Rudiger.

Bek tengah masuk rencana jangka panjang Frank Lampard di Stamford Bridge.

Jose Mourinho melihat Rudiger menjadi alternatif potensial jika mereka gagal menggaet Milan Skriniar dari Inter Milan.

Namun, langkah apa pun untuk Rudiger bisa jadi rumit karena The Blues enggan menjual pemain Jerman itu ke klub rival di Liga Inggris. Frank Lampard lebih suka ia keluar ke kompetisi lain.

Sumber asli: Football London, Mykhel

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 30/9/2020)

6 dari 6 halaman

Video

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer