Sukses


Liga Inggris : 3 Penderitaan Mason Greenwood, Tak Sekadar Ditendang dari Skuad MU

Bola.com, Jakarta - Mason Greenwood melakukan kesalahan fatal yang membuatnya terlempar dari skuad Manchester United. Meski nantinya selesai dari masalah hukum, bukan tak mungkin penderitaan sang bintang muda MU belum berakhir.

Mason Greenwood harus berurusan dengan pihak kepolisian Greater Manchester setelah diduga menjadi pelaku utama tindak kekerasan terhadap perempuan. Ia secara sengaja menganiaya seorang wanita berstatus pelajar berusia 18 tahun.

Pihak satuan reskrim kepolisian Greater Manchester sudah mendatangi rumah Mason Greenwood, di kawasan Chesire. Kini, ia akan menghadapi serangkaian 'kegiatan tak mengenakkan', yakni mendapat cibiran dari fans dan masyarakat serta beberapa kali persidangan.

Namun, ada tiga penderitaan yang kemungkinan akan menjadi 'masa depan' Mason Greenwood. Beberapa hal yang membuat nama Mason Greenwood semakin tenggelam antara lain ditendang dari skuad MU, menginap di hotel prodeo sampai kehilangan pendapatan dari sponsor.

 

2 dari 3 halaman

Terus Monitor

Khusus yang terakhir, pihak Nike sudah melakukan serangkaian evaluasi terhadap kinerja duta besarnya tersebut. "Kami benar-benar mencermati kasus ini dan akan selalu terus mengawasi perkembangan yang terjadi. Kami sangat memerhatikan gangguan bermodel kekerasan ini," kata kubu perusahaan apparel olahraga tersebut.

Kasus yang menimpa Mason Greenwood bisa membuat sang bintang berusia 20 tahun ini menginap di hotel prodeo dan atau sembari melakukan kegiatan sosial. Jika benar, namanya akan semakin tercemar dan butuh waktu untuk rehabilitasi.

Ancaman terakhir adalah apa yang sudah terjadi, yakni ditendang dari pasukan MU. Selain itu, hampir pasti Mason Greenwood akan kehilangan tempat di Timnas Inggris, dan bisa saja mengucapkan selamat tinggal untuk Piala Dunia 2022.

3 dari 3 halaman

MU Bisa Goyah?

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Sepakbola

  • SportBites

  • KDRT

Video Populer

Foto Populer