Sukses


Liga Inggris: 2023, Chelsea Mau Bungkus Declan Rice dan Jude Bellingham Sekaligus

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan mengincar dua gelandang muda Inggris untuk 2023.

Menurut laporan The Telegraph, Kamis (29/9/2022), Chelsea akan berusaha untuk benar-benar mengubah lini tengah mereka.

Manajer Chelsea, Graham Potter, ingin N'Golo Kante tetap tinggal meskipun kontraknya akan berakhir pada Juni. Namun, Chelsea menemui masalah dalam negosiasi terkait lamanya durasi kontrak.

Kontrak Jorginho juga akan berakhir pada akhir musim. Petinggi Chelsea masih belum memutuskan apakah akan mencoba dan mempertahankan pemain asal Italia itu.

2 dari 6 halaman

Declan Rice dan Jude Bellingham

Dua pemain yang ingin dibungkus Chelsea ialah Declan Rice dan Jude Bellingham.

Namun, Bellingham dilaporkan akan lebih memilih pindah ke Real Madrid atau Liverpool. Kedua klub itu dikabarkan telah mencoba nego selama berbulan-bulan.

Tapi, Chelsea belum menyerah, selagi belum ada hitam di atas putih. Big bos Todd Boehly tertarik pada pemain berusia 19 tahun dengan nilai 130 juta poundsterling.

The Blues juga berusaha memulangkan Declan Rice. Ini merupakan rencana lama Chelsea.

3 dari 6 halaman

Performa Top

Bellingham kabarnya akan dijual dengan harga 83 juta poundsterling jika dibayar di muka. Jika pembeli memilih rencana pembayaran cicilan, Dortmund diperkirakan akan bertahan dengan biaya 135,5 juta poundsterling.

Bellingham bermain 90 penuh untuk Inggris dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Italia dan Jerman.

Dia diperkirakan bakal masuk skuad Gareth Southgate untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

4 dari 6 halaman

Bagaimana dengan Rice?

Declan Rice pernah merespons spekulasi seputar masa depannya. Selain Chelsea, Manchester United juga diduga tertarik untuk mengontraknya.

"Saya merasa bermain bagus datang dengan spekulasi. Saya memiliki dua atau tiga musim teratas bersama West Ham dan klub-klub top di seluruh negeri akan selalu menonton. Bukan hanya saya, itu sama untuk setiap pemain," kata Rice.

“Saya pikir penting untuk tidak terlalu terbawa dengan itu. Kami memiliki musim yang baik dengan West Ham dan ada pertandingan besar yang harus saya mainkan, jadi saya merasa fokus saya selalu tertuju pada itu. Saya memikirkan hal-hal lain, saya akan terbawa suasana dan itu tidak adil bagi tim atau manajer."

 

Sumber: The Telegraph via Tribal Football, Sports Mole

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer