Sukses


Harry Kane Dicap Melempem di Euro 2020, Marcus Rashford: Dia Striker Komplet

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford memberikan pujian kepada Harry Kane. Ia menilai kompariotnya itu adalah salah satu striker terbaik dunia saat ini.

Kane dan Rashford sama-sama dipanggil Gareth Southgate ke Timnas Inggris. Kedua pemain ini akan saling bahu membahu untuk membela Timnas Inggris di Euro 2020.

Namun belakangan, Kane mendapatkan banyak kritikan. Ini dikarenakan sang striker kurang berkontribusi saat Inggris menang 1-0 atas Kroasia.

Namun Rashford menilai Kane tetaplah pemain yang luar biasa. "Harry sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia sejak cukup lama," buka Rashford yang dikutip Sky Sports.

Rashford menilai permainan Kane belakangan ini semakin berevolusi. Ia menilai kapten Timnas Inggris itu sudah menjelma menjadi penyerang paket komplet belakangan ini.

"Semua orang tahu kemampuannya dalam mencetak gol, namun banyak yang tidak menyadari bahwa Harry Kane adalah pemain paket komplet. Ia bisa menahan bola, ia bisa memberikan tim bola-bola mati, dan ia juga sangat bagus dalam membantu pertahanan," kata Marcus Rashford lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Statistik Tidak Berbohong

Lebih lanjut, Rashford meminta para pengkritik Kane untuk memeriksa statistik sang striker musim lalu jika mereka masih meragukan kemampuan Kane.

"Musim lalu, Harry tampil dengan luar biasa. Kalau saya tidak salah, ia mencetak sekitar 23 gol dan 14 assist di Premier League,"

"Catatan itu membuktikan bahwa ia memberikan dampak yang besar dalam sebuah pertandingan. Ditambah dengan bagaimana pergerakannya tanpa bola, anda harus memberikan apresiasi terhadap permainannya," ujarnya.

Timnas Inggris ditunggu sebuah partai seru pada hari Sabtu (19/6) dini hari nanti. Mereka akan berhadapan dengan Skotlandia di pertandingan kedua Grup D Euro 2020.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/6/2021)

Video Populer

Foto Populer