Sukses


Toni Kroos: Timnas Jerman Sekarang di Bawah Tekanan

Bola.com, Moskow - Juara bertahan Timnas Jerman dipermalukan Meksiko 0-1 pada laga penyisihan Grup F Piala Dunia 2018. Hasil itu diakui gelandang Der Panzer, Toni Kroos membuat timnya di bawah tekanan.

Tersisa dua pertandingan di penyisihan Grup F Piala Dunia 2018. Kroos menilai, Timnas Jerman mesti memenangi dua laga tersisa untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.

"Kami menghadapi situasi yang tidak biasa. Kami sekarang berada di bawah tekanan, kami harus mendapatkan enam poin dari dua pertandingan selanjutnya," kata Kroos, seperti dilansir ESPN.

"Secara keseluruhan kami memiliki peluang namun tidak mencetak gol. Kami kehilangan bola di depan dengan terlalu mudah," tutur pemain Real Madrid ini.

Menurut Kroos, kesalahan Timnas Jerman dimanfaatkan dengan baik oleh Meksiko. Selain itu, Javier Hernandez dan kawan-kawan juga bermain ngotot sepanjang laga.

2 dari 3 halaman

Gagal Blokir

"Meksiko selalu memiliki dua atau tiga orang di depan yang gagal kami blokir dengan efisien," jelas Kroos.

Jerman akan menghadapi Swedia dan Korea Selatan di sisa laga Grup F Piala Dunia 2018. Der Panzer perlu membalikkan peruntungan bila ingin lolos ke babak 16 besar.

3 dari 3 halaman

Juara Bertahan

Jerman jelas menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk mengangkat trofi Piala Dunia 2018. Der Panzer berstatus sebagai juara bertahan usai memenangi trofi ini empat tahun lalu di Brasil.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer