Sukses


Cermati 9 Arti Mimpi Menebang Pohon

Bola.com, Jakarta - Setiap orang pasti bermimpi. Banyak orang yang berpandangan mimpi itu hanyalah sebuah bunga tidur saja. Namun, ada sebagian juga yang berpendapat lain.

Mimpi seringkali memberi tanda atau membawa firasat terhadap si pemimpi.

Firasat itu bisa bagus bisa juga kurang bagus. Semua tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Apakah Anda pernah bermimpi tentang menebang pohon? Apabila mengalaminya mungkin rasa penasaran terus menghantui Anda sebelum tahu apa arti mimpi ini.

Adapun mimpi menebang pohon memiliki berbagai macam arti. Namun, dalam memaknai arti mimpi sebaiknya jangan buru-buru Anda tanggapi, bijaklah dalam menyikapinya agar Anda mendapatkan dampak positif.

Untuk lebih jelasnya, bisa disimak daftar beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan menebang pohon.

Berikut ini rangkuman penafsiran mimpi menebang pohon, seperti dinukil dari Artimimpi dan Ramalantafsirmimpi, Selasa (19/1/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Menebang Pohon

1. Apa arti mimpi menebang pohon besar? Mimpi ini melambangkan Anda akan memperoleh sebuah keberuntungan yang jumlahnya cukup besar dalam berbisnis.

2. Mimpi menebang pohon kecil menurut Primbon Jawa adalah Anda akan sekuat tenaga mempertahankan usaha yang Anda rintis untuk kelanggengan usaha tersebut.

3. Arti bermimpi menebang pohon, tapi tidak mutus, ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik. Bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, Anda akan mengalami sesuatu yang tidak di inginkan.

4. Bermimpi Menebang pohon mangga, menurut Primbon Jawa artinya orang tersebut akan menghadapi sesuatu kejadian yang tidak diinginkannya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Menebang Pohon

5. Saat Anda bermimpi menebang pohon pisang, itu pertanda Anda perbuatan baik Anda akan menghasilkan yang baik pula. Sebaliknya apabila Anda dalam bertindak kurang baik, maka siap-siap menerima balasannya.

6. Jika Anda bermimpi melihat orang menebang pohon kelapa, itu merupakan sebuah firasat yang bagus. Mimpi ini melambangkan ada seseorang yang akan mengganggu Anda, tetapi tidak berhasil.

7. Jika Anda mengalami mimpi menebang pohon bambu, ini menunjukkan harapan yang selama ini Anda tunggu-tunggu akan terwujud.

8. Arti dari mimpi menebang pohon pinang, Anda akan mendapatkan jalan pintas menggapai kesuksesan di dalam usaha atau pekerjaan.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi menebang pohon randu tinggi, Anda akan mengalami kegelisahan dalam hidup karena perasaan kecewa yang menganggu, namun sifatnya hanya sementara saja.

 

Sumber: Artimimpi, Ramalantafsirmimpi

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer