Sukses


37 Kata-Kata Cinta Terpendam, Kisah Pemuja Rahasia

Bola.com, Jakarta - Kata-kata cinta terpendam bisa menjadi gambaran perasaan cinta yang ditutupi oleh seseorang. Pastinya ada berbagai alasan yang mendasari sehingga ia tak bersedia mengungkapkan cinta yang dirasakannya kepada si dia.

Mungkin masih merasa ragu, ketakutan akan penolakan, hingga sekadar cinta atas kekaguman sehingga cukup melihat dari jauh alias pemuja rahasia, atau bahkan karena si dia sudah punya kekasih hati.

Apa pun alasannya, tentunya ada banyak cerita yang menyertai kisah cinta terpendam. Namun, semua kembali kepadamu untuk memutuskan. Apakah akan selamanya memendam perasaanmu itu ataukah menyampaikannya.

Pastinya ketika kamu memilih mengutarakan perasaanmu kepada si dia, harus siap dengan segala risikonya. Itulah mengapa, tak jadi masalah andai kamu membutuhkan waktu untuk menyiapkan diri sebelum jujur atas perasaanmu.

Kamu bisa membaca kata-kata cinta terpendam untuk memberi gambaran plus dan minus memedam perasaan cinta, serta kisah-kisah yang mengiringinya.

Berikut ini koleksi kata-kata cinta terpendam, kisah sang pemuja rahasia, dinukil dari Lovequotesmessages, Jumat (14/5/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Terpendam

1. "Mencintai seseorang dalam kegelapan itu seperti suguhan yang sangat mengasyikkan setiap setelah makan. Kamu bisa hidup tanpanya, tetapi itu membuat hidup lebih menyenangkan."

2. "Sungguh menyedihkan mengetahui bahwa aku sangat mencintaimu, tetapi aku tidak akan memberitahumu. Begitu kamu tahu, kamu tidak akan mengizinkan aku untuk mencintaimu."

3. "Aku lebih suka menghancurkan hatiku sendiri dengan tidak memberi tahu kamu betapa aku mencintaimu daripada memberi tahu kamu dan membiarkanmu menghancurkannya."

4. "Hal yang menyedihkan tentang cinta rahasia adalah kamu menderita sendirian setelah semuanya berakhir."

5. "Ketika kamu melihat mataku dan kita tertawa bersama, itu hampir membuatku tercabik-cabik untuk tidak memberi tahu kamu betapa aku mencintaimu..."

6. 'Kamu akan tahu bahwa seseorang diam-diam sedang jatuh cinta jika kamu sendiri pernah berada dalam situasi itu."

7. "Sahabatku bertanya padaku tentang cinta rahasiaku dan itu seperti membunuhku, saat mengetahui bahwa dia tidak sadar itu dirinya…"

8. "Saya menyembunyikan hidup saya bukan karena itu adalah sesuatu yang tidak diterima oleh banyak orang. Saya khawatir itu adalah sesuatu yang tidak diterima oleh orang yang saya cintai."

9. "Dia tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa dia menginginkannya dan sekarang itu seperti menghempaskannya, melihat dia bersama orang lain…"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Terpendam

10. "Aku jatuh cinta padamu, tapi kamu tidak akan pernah tahu."

11. "Terkadang aku putus asa dan menangis karena aku mencintaimu secara diam-diam. Awalnya ringan dan menggairahkan, tapi cintaku padamu tumbuh sangat kuat sehingga menghancurkanku."

12. "Jika cintamu adalah rahasia untuk semua, maka itu bukan lagi kisah cinta begitu rahasianya terungkap."

13. "Jika seseorang mengetahui cinta rahasiaku, dia akan tahu seberapa banyak rasa sakit yang aku simpan di dalam selama ini."

14. "Apakah kamu tahu betapa sulitnya menyembunyikan cinta dengan harapan suatu hari dia akan menyadarinya juga?"

15. "Benci untuk mengakui betapa aku mencintainya, jadi aku berpura-pura tidak peduli dan itu menghancurkan hatinya, dan hatiku juga."

16. "Aku tidak pernah bisa memberitahumu bahwa aku mencintaimu karena aku takut kamu akan menjauh."

17. "Siksaan yang luar biasa bagi dirimu sendiri untuk mengobarkan cinta rahasia yang tidak akan pernah diketahui. Jika dia merahasiakanmu, itu bukan cinta."

18. "Mengapa wanita jatuh cinta pada pria yang tidak berniat menikahinya? Itu hanya menghancurkan hati."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Terpendam

19. "Kita menganggap enteng cinta orang lain ketika kita tahu bahwa mereka mencintai kita secara rahasia, sampai kita tahu bagaimana rasanya begitu kita mengalaminya sendiri."

20. "Sungguh menyakitkan ketika orang yang paling kamu cintai melihatmu sebagai sesuatu atau seseorang yang tidak terlihat."

21. "Ketika kamu mencintai seseorang secara diam-diam, siksaannya adalah ketika kamu harus sangat berhati-hati dengan setiap kata yang kita ucapkan dan tindakan yang kita lakukan ketika di hadapan mereka."

22. "Bagaimana aku bisa memberi tahu kamu bahwa aku mencintaimu tanpa kamu melarikan diri?"

22. "Jika aku memberi tahu kamu betapa aku mencintaimu, apakah kamu mau bersamaku?"

23. "Aku sayang kamu saat kamu tidur. Aku mencintaimu saat kamu tidak melihat. Aku mencintaimu saat kamu tidak tahu."

24. "Rasanya seperti aku telah menunggumu selamanya untuk menyadari betapa aku mencintaimu."

25. "Sedih rasanya diam-diam jatuh cinta dengan seseorang dan semua orang mengetahuinya kecuali dia."

26. "Aku mencoba untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu, tetapi kamu sepertinya tidak memperhatikan…"

27. "Cinta yang harus dirahasiakan bukanlah cinta."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Terpendam

28. "Sulit untuk mencintai seseorang secara rahasia dan lebih sulit lagi ketika rahasia itu diungkapkan kepada semua orang."

29. "Kamu akan merasakan penderitaan yang luar biasa dalam mencintai seseorang secara diam-diam ketika kamu menyadari bahwa itu bukanlah cinta, ketika rahasia itu akan diketahui semua orang."

30. "Aku tidak bisa lagi mencintaimu secara diam-diam karena cintaku padamu telah tumbuh begitu dalam sehingga menghancurkanku untuk melihatmu bersama orang lain."

31. "Sulit untuk memiliki cinta terpendam dan harus menangis diam-diam karena tidak ada yang tahu."

32. "Sungguh menyakitkan untuk menyadari bahwa cinta terpendammu tahu tentang perasaanmu terhadap mereka, tetapi mengabaikannya."

33. "Aku ingin memberi tahu kamu perasaanmu, tetapi kamu tampaknya tidak peduli. Jadi, aku hanya menyimpan cinta terpendamku ini."

34. "Aku ingin memberi tahu dunia betapa aku mencintaimu, tetapi jika aku memberi tahu mereka, aku akan terlihat seperti orang bodoh."

35. "Mencintaimu saat kamu jatuh cinta dengan orang lain adalah siksaan terbesar yang kulakukan pada diriku sendiri."

36. "Apakah ini salahku karena mencintai seseorang yang tidak pernah bisa mencintaiku seperti yang aku inginkan?"

37. "Satu-satunya impianku adalah suatu hari nanti, kami bisa bergandengan tangan di taman."

 

Sumber: Lovequotesmessages

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer