Sukses


Pamerkan Skill Juggling Bola, Bocah 6 Tahun Ini Bikin Lionel Messi Takjub

Bola.com, Jakarta - Kepiawaian Lionel Messi dalam mengolah si kulit bundar tak perlu diragukan lagi. Tak jarang, aksi pemain berjuluk La Pulga itu mengundang decak kagum orang yang menontonnya.

Namun, situasi terbalik terjadi baru-baru ini. Lionel Messi justru dibuat terkesima oleh aksi bocah berusia enam tahun kelahiran Iran.

Seorang anak yang kini tinggal di Liverpool, Arat Hosseini, mengunggah video aksinya bermain bola. Dalam video tersebut, Arat terlihat memakai jersey Barcelona saat memamerkan aksi juggling bola dengan sangat baik.

Tak hanya itu, setelah juggling beberapa saat, Arta langsung melakukan tendangan salto yang bisa dikatakan cukup menakjubkan.

Bola hasil sepakan salto tersebut juga masuk ke gawang kecil yang ia pasang.

Sebelum memperlihatkan skill-nya, Arat tampak mengucapkan, "Hai Lionel Messi, saya mencintaimu."

Mengetahui video tersebut, Lionel Messi langsung memberikan respons. Pemain asal Argentina itu memberikan komentar dalam unggahan tersebut.

"Terima kasih Arat!! Saya melihat itu sangat berkelas, mengesankan! Peluk," ujar Lionel Messi, seperti dikutip dari Tehran Times, Rabu (15/4/2020).

 

2 dari 2 halaman

Barcelona Ikut Berikan Apresiasi

Tak hanya Messi, klub tempat sang megabintang bermain, Barcelona, juga turut memberikan apresiasi terhadap aksi Arat dengan memberikan emoticon cinta.

Mengatahui aksinya mendapat respons dari pemain terbaik dunia, Arat Hosseini langsung membalasnya.

"Terima kasih atas komentarnya, Leo. Saya berharap untuk bermain untuk Barcelona di masa depan. Saya bermimpi melakukannya suatu hari nanti!," tulis Arat.

Arat Hosseini diketahui suka membagikan video dirinya berolahraga. Selain sepak bola, Arat juga menekuni bidang olahraga lain seperti senam, basket, dan taekwondo.

Saat artikel ini ditulis, akun Instagram Arat Hosseini sudah diikuti sekitar 3,1 juta followers. Bahkan, ia diikuti bintang sepak bola seperti Rio Ferdinand, Radja Nainggolan, dan Luis Garcia.

 

Sumber: Tehran Times, Instagram

Video Populer

Foto Populer