Sukses


Rossi Berbicara Soal Persahabatan dan Persaingan dengan Lorenzo

Bola.com, Mugello - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi berbicara soal persahabatan dan persaingannya dengan rekan satu tim di Yamaha, Jorge Lorenzo. Menurut Rossi, ia sangat menikmati bekerja sama sekaligus bersaing dengan Lorenzo.

Valentino Rossi kini berada di puncak klasemen sementara MotoGP dengan raihan 102 poin atau unggul 15 poin dari Lorenzo yang berada di peringkat kedua.

Persaingan ketat di klasemen jelas membuka kembali ingatan tentang persaingan Rossi dan Lorenzo pada musim 2009. Saat itu Rossi berhasil menjadi juara sedangkan Lorenzo berada di posisi kedua.

"Saya satu tim dengan Jorge dari 2008, tapi saya pikir pertarungan terbaik kami terjadi pada 2009, dimana kami menyelesaikan musim dengan ketat dan selalu bertarung dengan baik di setiap balapan. Setelah itu, persaingan terus berlanjut pada 2010, tapi sayangnya saya mengalami cedera dan memutuskan hijrah ke Ducati, jadi saat itu cerita kami selesai. Kini kami kembali," kata Rossi seperti dikutip dari Crash.

Meski selalu bersaing ketat di lintasan balap, Rossi tetap menganggap Lorenzo sebagai rekan yang baik di Yamaha.

"Saya pikir akan selalu sulit bersaing di dalam tim untuk satu kemenangan. Tapi, atmosfer di tim bagus khususnya karena ia selalu bersaing dengan bersih," jelas Rossi.

"Kami memiliki hubungan yang baik, rasa hormat yang bagus di luar dan dalam trek. Jadi musuh pertama saya adalah Lorenzo, ia adalah pebalap pertama yang ingin saya kalahkan," tutup Rossi.

Baca juga:

Dovizioso Tercepat di Latihan Bebas Pertama GP Italia

Lorenzo Bidik Kemenangan di GP Italia

MotoGP Indonesia 2017: Kala Valentino Rossi Tampil di Sentul

Video Populer

Foto Populer