Sukses


MU Ikut Bahagia Usain Bolt Kembali Jadi Manusia Tercepat

Bola.com, Beijing - Sudah jadi rahasia umum, Usain Bolt adalah fans berat Manchester United (MU). Pelari Jamaika itu sering mengungkapkan dukungannya untuk The Red Devils dalam berbagai kesempatan. Dia juga pernah berkunjung langsung ke Old Trafford untuk menonton pertandingan serta bertemu para pemain MU. Bahkan dalam beberapa kali keempatan, Bolt sengaja "melamar" supaya bisa jadi pemain Setan Merah.

Tak heran, saat Bolt merengkuh medali emas lari nomor 100 meter di Kejuaraan Dunia Atletik 2015, di Beijing, Tiongkok, Minggu (23/8/2015), MU ikut bergembira. Melalui akun Twitter resmi klub @manutd, Setan Merah mengucapkan selamat untuk Bolt.

“Selamat atas titel juara dunia untuk ketiga kalinya, Usain. Brilian mengetahui ada fans #MUFC mengukir sejarah,” tulis pihak MU.

 

Ucapan selamat juga datang dari gelandang MU, Bastian Schweinteiger. Pemain anyar MU tersebut memberikan ucapan selamat melalui Twitter dan  Instagram pribadinya @bastianschweinsteiger. Tak lupa dia mengunggah foto Usain Bolt sesaat setelah menjadi juara.

 

Congratulations to my friend @usainbolt. Great performance! #fastestmanonearth

A photo posted by Bastian Schweinsteiger (@bastianschweinsteiger) on

Kemenangan di Beijing kali ini memang terasa sangat istimewa bagi Bolt. Setelah selama hampir dua tahun tampil mengecewakan, Bolt akhirnya kembali menyandang status sebagai manusia tercepat di dunia.

Medali emas yang didapatnya terasa semakin manis karena berhasil menghentikan rekor 28 kali kemenangan beruntun milik rival terberatnya, Justin Gatlin. Saat Bolt terpuruk, Gatlin lah mendominasi nomor 100 meter putra ini.

Tapi, Bolt tak pernah menyerah. Perjuangannya menuai hasilmaksimal dengan kembali menjuarai nomor 100 meter putra. Inilah medali emas paling bergengsi yang sangat diidam-idamkan para pelari di seluruh penjurudunia.

Baca Juga: 

Usain Bolt Kembali Jadi Manusia Tercepat di Dunia

Layangkan Psywar, Berto Sebut Mayweather Jr Petinju Membosankan

Menang di Kejuaraan Dunia, Pelari Ini Malah Bahas Arsenal

 

Video Populer

Foto Populer