Sukses


Lahm: Bayern Tak Boleh Berpuas Diri

Bola.com, Munchen - Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, menilai timnya tidak boleh berpuas diri agar dapat meraih banyak trofi pada musim 2016-2017. 

Pernyataan ini diungkapkan Lahm menanggapi kegagalan pertama Bayern meraih penuh pada musim ini saat melawan FC Koln, 1 Oktober lalu. Sebelumnya, skuat asuhan Carlo Ancelotti selalu meraih kemenangan dalam sembilan laga. 

"Yang jelas kami harus tetap meningkatkan kemampuan jika ingin menjadi penantang juara seluruh titel. Kami pun harus meningkatkan agresivitas karena itu adalah ciri khas kami selama beberapa tahun terakhir," ungkap Lahm. 

"Kami juga perlu menunjukkan kepada lawan kalau mereka tidak dapat melakukan banyak hal melawan kami. Kami harus lebih baik melakukan hal tersebut," pemain asal Jerman itu menambahkan. 

 

Bayern sementara berada di peringkat pertama klasemen Bundesliga dengan poin 16 dari enam laga, unggul tiga angka dari Hertha Berlin di posisi kedua. Lahm dan kawan-kawak akan menghadapi Eintracht Frankfurt, Sabtu (15/10/2016).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer