Sukses


Punya Momongan Baru, Mantan Bek Persib Makin Bersemangat

Bola.com, Bandung - Eks bek Persib Bandung, Abdurrahman mendapat anugrah terindah pada awal tahun 2016. Ia mendapat momongan baru yang lahir di rumah sakit bersalin Hermina Arcamanik, Bandung, Selasa (5/1/2016). Bayi laki-laki itu lahir dengan berat 3,1 kg dan tinggi 50 cm.

"Alhamdulillah, ini anugerah saya pada tahun 2016. Saya memberi nama Muammar Abrizam Abbasy Rahman," ujar Abdurrahman kepada bola.com, Rabu (6/1/2016).

Arti dari nama Muammar Abrizam Abbasy Rahman itu adalah anak laki-laki yang gagah, tampan, panjang umur, pekerja keras, dan tidak putus asa.

Baca Juga

Pemain dengan nomor punggung 28 tersebut mengaku sangat senang mendapat anak laki-laki. Namun, ia tidak akan memaksakan untuk menjadi pemain sepak bola, saat anak tersebut tumbuh besar.

"Saya tidak akan memaksakan harus ikuti profesi seperti bapaknya. Kami mengikuti saja apa bakat dia, tinggal kami sebagai orang tua mengarahkannya lebih baik," jelas Abdurrahman.

Selain mendapat momongan, Abdurrahman masih memiliki satu harapan lagi untuk tahun 2016, yaitu kompetisi ISL bergulir kembali. "Ya, saya masih menunggu adanya kompetisi, walaupun saat ini saya masih bebas transfer," ujarnya.

Rahman mengaku belum tahu akan membela klub mana. Namun, lanjut dia sudah ada beberapa klub yang menawari. "Alhamdulillah kalau tawaran ada, tapi sabar saja dulu sambil menunggu Piala Jenderal Sudirman selesai. Saat ini saya menikmati waktu sama keluarga," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer