Sukses


Pesan Dias Angga untuk Bobotoh yang Dukung Persib di Bali

Bola.com, Denpasar - Ribuan bobotoh berbondong-bondong datang ke Bali untuk mendukung tim kesayangan Persib Bandung yang berlaga di turnamen Bali Island Cup (ISC)2016, yang dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dukungan ribuan Bobotoh itu membuahkan hasil setelah Persib berhasil meraih tiga poin pertama dengan menekuk PSS Sleman dengan skor 4-2 (18/2/2016).

Kedatangan ribuan bobotoh ke Bali tersebut mendapat respons dari pemain sayap Maung Bandung, Dias Angga Putra. Mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) itu berharap bobotoh untuk tetap menjaga ketertiban dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Saya ucapkan terima kasih untuk dukungan ribuan bobotoh yang hadir maupun yang mendoakan kami dari Jawa Barat. Tetap solid, kompak, dan jadilah bobotoh yang santun. No rascist, tidak anarkistis," kata Dias Angga kepada bola.com, Jumat 919/2/2016).

Hal sama disampaikan pentolan bobotoh, Yana Umar. Yana Umar memastikan hingga saat ini sudah ada sekitar 5.000 bobotoh yang hadir di Bali. Dipastikan jumlah itu akan bertambah banyak saat Persib berhadapan dengan Arema Cronus, Selasa (23/2/2016).

"Jadilah, bobotoh yang someah (semringah) selama berada di Bali. Tunjukan jika kita suporter yang santun terhadap orang lain. Suporter Bali United saudara kita dan Aremania bukanlah rival kita. Jangan terprovaksi, tetap jaga kemanan dan keselamatan serta menonton dengan tertib karena tujuan ke Bali mendukung Persib," tuturnya.

Seusai sukses melewati hadangan pertama, Persib Bandung akan berhadapan dengan Bali United di laga kedua Bali Island Cup, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/2/2016), dan dua hari berselang melawan Arema Cronus di tempat yang sama.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer