Sukses

Ferdinand dan Rizky Pellu Gabung TC Timnas usai Borneo FC Vs PSM

Bola.com, Makassar - PSM Makassar tetap memboyong Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga ke Samarinda untuk menghadapi Pusamania Borneo FC pada pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Segiri, Jumat (21/10/2016). Rombongan PSM meninggalkan Makassar menuju Samarinda, Rabu (19/10/2016) siang.

Padahal, Rizky dan Ferdinand masuk daftar pemain yang dipanggil menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016 di Sleman, 20-25 Oktober 2016.

"Kami sudah mengirim surat permohonan ke manajemen timnas agar Rizky dan Ferdinand bergabung setelah PSM menghadapi Borneo FC," ujar Ramli Manong, media officer PSM kepada Bola.com.

Menurut Ramli, surat resmi pemanggilan Rizky dan Ferdinand baru diterima, Selasa (18/10/2016) malam. Sementara tiket pesawat ke Samarinda sudah dipesan.

"Karena itu, kami langsung menghubungi manejemen timnas. Alhamdulillah diperbolehkan asal kami mengirim surat permohonan, dan itu sudah kami lakukan," papar Ramli.

Peran Rizky dan Ferdinand sangat dibutuhkan PSM. Di lini tengah, PSM kehilangan Wiljan Pluim yang harus menepi di Makassar karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara sosok Ferdinand Sinaga belakangan jadi kartu As Juku Eja sepeninggal Luiz Ricardo yang memilih pulang ke Brasil untuk menyembuhkan cedera engkelnya.

Rizky dan Ferdinand menyerahkan semua keputusan kepada manajemen. "Sebagai pemain profesional, kami ikut saja keputusan manejemen PSM," ungkap Rizky, alumni SAD Uruguay ini.

Sebelumnya, Rizky tidak memenuhi panggilan timnas saat menjamu Vietnam dengan alasan PSSI tidak mengirim surat pemanggilan resmi ke manajemen PSM.

Daftar Pemain PSM ke Samarinda
Kiper: Deny Marcel, M. Syaiful
Belakang: Ardan Aras, Ahmad Hisyam Tolle, Zulvin Zamrun, Ronald Hikspoors, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Reva Adi Utama
Tengah: Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella
Depan: Muchlis Hadi Ning, M. Rahmat, Titus Bonay, Ferdinand Sinaga

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer