Sukses


Polling Bola.com: Siapa Layak Jadi Tandem Boaz Solossa di Timnas?

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl membawa empat penyerang dalam timnya menghadapi babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016. Keempat pemain itu adalah Boaz Solossa, Ferdinand Sinaga, Lerby Eliandry, dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Boaz menjadi yang paling favorit mengisi satu slot di lini depan dalam formasi 4-4-2 yang menjadi pilihan Riedl dalam empat laga uji coba menjelang Piala AFF 2016. Sedangkan satu tempat lainnya masih diperebutkan Ferdinand, Lerby, dan juga Muchlis.

Berkaca dari rapor di kompetisi domestik, nama Ferdinand pantas diunggulkan untuk menjadi tandem Boaz pascacedera tulang fibula kaki kiri saat pemusatan latihan Tim Merah Putih di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa (15/11/2016).

Sejauh ini, Ferdinand sudah mengoleksi 10 gol bersama PSM Makassar di pentas Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Koleksi golnya itu hanya berselisih satu gol dari jumlah gol yang diceploskan Boaz bersama Persipura Jayapura.

Sedangkan Lerby yang kerap jadi penentu kemenangan sudah mengemas 5 gol bersama Pesut Etam, julukan Pusamania Borneo FC. Adapun, Muchlis Hadi baru mencetak 2 gol dan memberikan satu assist dari 19 pertandingan yang sudah ia lakoni bersama Juku Eja.

Jadi, menurut sahabat Bola.com, siapa pemain yang paling layak menjadi tandem Boaz di lini depan Timnas Indonesia dalam gelaran Piala AFF 2016:

 

 

Video Populer

Foto Populer