Sukses


Stefano Lilipaly dan Rizki Pora Siap Tempur Melawan Singapura

Bola.com, Manila - Kabar baik dari Timnas Indonesia yang akan menjalani laga terakhir Grup A Piala AFF 2016 melawan Singapura di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11/2016). Dua pemain skuat Garuda yang sebelumnya mengalami cedera, Stefano Lilipaly dan Rizky Rizaldi Pora siap tempur melawan Singapura.

Pelatih Alfred Riedl memastikan kondisi kedua pemain andalannya sudah membaik pada sesi latihan terakhir di Stadion Rizal Memorial, Kamis (24/11/2016) malam.

*Laporan Wiwig Prayugi dan Nicklas Hanoatubun dari Filipina

“Kami sudah pastikan Lilipaly dan Rizky bisa bermain melawan Singapura, jadi tidak ada masalah lagi dengan tim ini,” kata Riedl.

Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi menambahkan, semua pemain Timnas Indonesia dalam kondisi fit. Kabar terbaru ini menggembirakan karena seusai laga melawan Filipina, Selasa (22/11/2016), ada empat pemain Indonesia yang tidak fit.

Selain Lilipaly dan Rizky Pora, Evan Dimas dan Andik Vermansah juga mengalami gangguan. Evan dalam kondisi pemulihan setelah gejala tifus, sementara Andik mengalami sakit di engkel setelah mendapat banyak tekel keras dari pemain Filipina.

“Andik langsung recovery setelah laga melawan Filipina dan pagi tadi sudah fit. Rizky dan Lilipaly juga sudah fit. Karena pertandingan digelar malam, mereka bisa memaksimalkan waktu untuk beristirahat dan latihan ringan,” jelas Syarif Alwi.

Setelah menjalani latihan Kamis malam, pemain Timnas Indonesia hanya melakukan peregangan di Novotel Araneta pada Jumat (25/11/2016) pagi. Setelah itu, pemain beristirahat karena akan melakukan perjalanan sekitar setengah jam ke Manila.

 

Video Populer

Foto Populer