Sukses

Honda dan Bank Jatim Jadi Sponsor Persebaya

Bola.com, Surabaya - Baru-baru ini tersiar kabar manajemen Persebaya sedang mendekati dua sponsor besar, Honda dan Bank Jatim. Konon upaya tersebut mereka lakukan agar kelangsungan hidup Persebaya ke depan terjamin.

Setidaknya, indikasi keberhasilan manajemen baru Persebaya menggaet sponsorship tersirat dari ungkapan sang presiden klub Persebaya, Azrul Ananda saat menghadiri acara Bonek Conference di Gedung Graha Pena, Surabaya, Kmis (16/2/2017).

Dalam kesempatan itu, Azrul mengutarakan harapannya. “Saya berharap Persebaya tidak hanya hidup baik dalam satu atau dua tahun saja, tapi selamanya. Maka itu, bukan lagi Persebaya is back (kembali), tapi Persebaya forever (selamanya),” katanya.

Bicara soal dua sponsor tersebut, kemungkinan upaya manajemen sukses mengajak Honda dan Bank Jatim bekerja sama cukup besar. Maklum, relasi antara Jawa Pos dengan Honda cukup baik. Selain sebagai pengiklan, tak sedikit ajang yang digelar Jawa Pos disponsori oleh pabrikan asal Jepang ini.

Secara pribadi, Azrul memiliki hubungan baik dengan sejumlah petinggi Honda di Indonesia. Setidaknya, hajatan bola basket Deteksi Basketball League (DBL) dan beberapa even lain yang digelar Jawa Pos, Azrul selalu mendapat dukungan penuh dari petinggi Honda di Indonesia. Hal yang sama berlaku pada Bank Jatim.

Sayang, saat dikonfirmasi, direktur tim Persebaya Chandra Wahyudi menolak menjawab. “Itu bukan wewenang saya. Saya hanya mengurusi yang berkaitan dengan tim. Soal sponsor dan dana urusan marketing,” ujar Chandra.

Chandra hanya memastikan pada kompetisi nanti Persebaya akan ditopang sejumlah sponsor. Hal itu bisa dilihat di kostum yang akan dikenakan pemain. Namun lagi-lagi Chandra mengaku tak mengetahui perusahaan apa yang akan menjadi sponsor Persebaya.

 

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer