Sukses


Insiden Pelatih Kiper Arema Hampir Pingsan di Padang

Bola.com, Padang - Rombongan Arema FC sudah berada di Padang sejak Selasa sore (28/2/2017). Pasukan Singo Edan ini tak ingin buang waktu untuk melakukan persiapan jelang leg pertama Piala Presiden 2017 melawan tuan rumah Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017).

Begitu tiba di Bosko Hotel Padang, petang harinya mereka langsung latihan. Tidak di lapangan, tapi di dalam area hotel.

Saat latihan ringan dengan sprint dan joging di ballroom hotel, muncul kejadian unik. Pelatih kiper Kera-kera Ngalam, Yanuar Hermansyah nyaris pingsan!

Awalnya, pria yang akrab disapa Begal ini mengikuti latihan ringan. Dia seakan tak ingin kalah dengan fisik para pemainnya. Selepas pendinginan, dia masih menambah programnya dengan sit-up

Akan tetapi entah karena terforsir atau memang kelelahan pasca perjalanan dari Malang, dia pun akhirnya tergeletak lemas.

"Saya enggak kuat lagi. Rasanya kepala berputar," katanya sambil merebahkan tubuh ke lantai.

Yanuar Hermansyah pun cepat menghentikan latihannya. Dengan beristirahat sejenak, dia bisa bangkit lagi.

Namun ketika pemain melanjutkan program latihan dengan berenang, Begal hanya duduk di salah satu sudut kolam renang dengan wajah penuh keringat dan menahan lelah.

Selama ini, Begal memang sering ikut latihan bersama pemain. Namun biasany dia hanya ikut pemanasan saja. Tidak pernah sampai rampung.

Sebab, mantan pelatih kiper Persela Lamongan ini harus memberikan program kepada Kurnia Meiga dkk ketika di lapangan. Namun saat latihan di Basko Hotel dia tidak memiliki tanggungan. Sebab, dua
kiper yang dibawa ikut latihan ringan dibawah arahan Aji Santoso.

Ketika ikut spint dan joging, Begal sempat terjatuh. Dia dikerjai oleh asisten pelatih Arema FC, Kuncoro. Ketika hendak berlari, kakinya dikait dari belakang. Sehingga Begal terguling dan jadi bahan tertawaan seisi ruangan. "Lain kali Kuncoro enggak usah ikut latihan. Membahayakan temannya sendiri jadinya," canda Yanuar Hermansyah.

Video Populer

Foto Populer