Sukses

Sriwijaya FC Belum Temukan Pengganti Oswaldo Lessa yang Ideal

Bola.com, Jakarta Di masa libur Lebaran Manajemen Sriwijaya FC sibuk mencari pelatih untuk menggantikan posisi Oswaldo Lessa yang diputus kontraknya pada pekan lalu, seusai Laskar Wong Kito digasak Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2017.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris, mengatakan, manajemen klub telah menerima tawaran dari agen pemain dan pelatih sepak bola untuk posisi pelatih kepala.

"Yang jelas sudah ada beberapa nama yang kami pertimbangkan. Syarat utama tentunya memiliki lisensi A AFC," kata Haris.

Beberapa arsitek yang ditawarkan itu umumnya berasal dari Eropa dan Australia yang terbilang belum pernah melatih di Indonesia. Namun, hingga kini manajemen klub belum memberikan keputusan terkait hal tersebut.

Saat ini untuk sementara posisi pelatih dipegang Hartono Ruslan yang sebelumnya merupakan asisten pelatih Oswaldo Lessa.

"Hartono Ruslan juga bertugas menyiapkan tim melawan Perserui pada 3 Juli mendatang," kata Achmad Haris.

Manajemen Sriwijaya FC PT Sriwijaya Optimis Mandiri memecat pelatih Oswaldo Lessa dengan alasan untuk menyelamatkan tim yang penampilannya tak stabil dipegang nakhoda asal Brasil tersebut. 

Sriwijaya FC yang membidik target juara Liga 2017 kini tersudut di posisi 14 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin dari 11 pertandingan.

(Artikel asli ditulis Achmad Yani Yustiawan/diedit Achmad Yani Yustiawan/Liputan6.com)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer