Sukses


Sriwijaya FC Kecewa Gagal Kalahkan Persipura

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC hanya meraih hasil imbang melawan Persipura Jayapura, Minggu (30/7/2017) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Duel pekan ke-17 Liga 1 ini berakhir dengan skor 2-2.

Caretaker Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mengaku kecewa dengan hasil ini karena timnya sempat unggul 2-1 lalu Ferinando Pahabol menyamakan kedudukan menjelang akhir pertandingan.

“Seri di kandang bisa dibilang sama dengan kalah, kita sudah unggul dan bermain bagus tetapi tetap kecolongan sehingga hasilnya seri. Memang kurang memuaskan, namun secara umum pemain sudah bermain luar biasa, tetapi lawannya juga luar biasa,” katanya.

Hartono menambahkan, tim pelatih melakukan rotasi pada laga ini untuk mengantisipasi jadwal yang padat. Untuk putaran pertama, Sriwijaya FC menyisakan satu pertandingan kandang melawan Perseru.

“Hingga 5 Agustus, kami harus bermain sebanyak 3 kali. Tentu itu sangat melelahkan buat pemain sehingga akhirnya saya memutuskan memainkan Hapit Ibrahim ketimbang Ichsan Kurniawan, dia kami persiapkan untuk melawan Perseru,” ujarnya.

Menurut Hartono, Hapit bermain apik saat Yu Hyun-koo absen, sehingga ia tak ragu memainkannya. Namun, Hartono mengakui ada kelemahan, terutama di lini belakang.

“Kami di setiap pertandingan bisa mencetak gol, namun juga tetap kebobolan. Artinya memang ada masalah di sektor pertahanan yang harus kami evaluasi,” tegasnya.

Setelah melawan Persipura, pemain Sriwijaya FC tak diliburkan. Mereka langsung berlatih penuh pada Senin (31/7/2017) dan pemain inti akan berlatih ringan untuk persiapan laga melawan Perseru.

 

Video Populer

Foto Populer