Sukses

Stefano Lilipaly Jadi Kejutan Menyenangkan Buat Bali United

Bola.com, Jakarta - Stefano Lilipaly resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Bali United FC. Pemain naturalisasi itu diperkenalkan tim Serdadu Tridatu kepada publik di Restoran Bebek Bengil, Tuban, Minggu (13/8/2018) siang.

Dalam sesi perkenalan Stefano Lilipaly, CEO Bali United Yabes Tanuri mengakui sempat tidak percaya bila Stefano Lilipaly berkeinginan untuk bermain di Indonesia, khususnya bermain untuk Bali United.

"Jujur saya katakan, kami tidak menyangka Stefano Lilipaly berkeinginan untuk bermain di Indonesia dan memilih Bali United sebagai klub yang dituju. Tentu kami sangat senang dengan keinginan Stefano Lilipaly karena semua orang tahu dia pemain berkualitas," ujar Yabes Tanuri seperti dilansir situs resmi tim.

Hal serupa juga dirasakan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. Mantan pelatih Sriwijaya FC ini terkejut mendengar bahwa Stefano Lilipaly tertarik kembali bermain di Indonesia. Ia pun berharap Stefano Lilipaly bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya di tim Serdadu Tridatu.

"Ini jadi kejutan untuk saya dengan keinginan dia bermain di Bali United. Saya tentu berharap dia bisa cepat beradaptasi di tim ini. Saya melihat pertandingan-pertandingan di kompetisi tahun ini sangat padat. Maka dari itu sangat dibutuhkan rotasi pemain dalam perjalanan tim ini," ia menuturkan.

Stefano Lilipaly direkrut Bali United dengan nilai transfer yang masih dirahasiakan dari klub Eerste Divisie, SC Cambuur. Pilar Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu diikat Bali United dengan durasi kontrak selama 3,5 tahun.

Stefano Lilipaly akan menggunakan nomor punggung 87 di Bali United. Sebelumnya nomor punggung ini pernah dipakai mantan pemain asing Bali United asal Spanyol, Kiko Insa.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer