Sukses


Hasim Kipuw Respek dengan Semen Padang

Bola.com, Padang - Sempat disebut-sebut bakal berseragam Semen Padang pada putaran kedua Liga 1 2017, pemain Bali United, Hasim Kipuw, mencoba menjawab informasi yang sempat berkembang.

Pada sesi konferensi pers menjelang laga Semen Padang versus Bali United di Stadion H. Agus Salim Padang, mantan pemain Arema itu mengaku sangat respek dengan Semen Padang dan pelatih Nilmaizar.

Hasim Kipuw menyebut keputusan apakah berseragam tim lain atau tetap bersama Bali United di sisa kompetisi tahun ini, semua tergantung dengan keputusan manajemen. Pasalnya, Kipuw telah terikat kontrak dengan tim asal Pulau Dewata dan tidak mungkin hengkang begitu saja.

"Saya sangat menghormati Semen Padang dan coach Nilmaizar. Menyangkut informasi yang mengatakan saya dilirik Semen Padang, keputusan tetap pada manajemen. Yang jelas, sebagai pemain saya kan tetap figh bermain di klub manapun," ujar Kipuw, Rabu (23/8/2017).

Sementara menyangkut persiapan menghadapi tim Kabau Sirah di Padang, seluruh pemain menurutnya bertekad tidak kalah dan minimal membawa oleh-oleh satu poin dari Padang.

"Kami ke sini (Padang) bukan untuk jalan-jalan, namun bagaimana memberikan penampilan dan hasil terbaik. Target kami minimal bisa mencuri poin dari tuan rumah di kandang mereka," jelas Kipuw.

Meski, beberapa pemain tidak memperkuat tim pada laga nanti, mantan pemain Persija Jakarta itu tetap yakin seluruh pemain yang dipercayakan sebagai starter utama bakal memberikan penampilan terbaik.

"Kami memiliki banyak waktu mempersiapkan diri jelang laga ini. Secara fisik dan taktik, kami sudah siap meski kenyataannya ada beberapa pemain utama yang absen pada pertandingan nanti," pungkas Hasim Kipuw mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer