Sukses

Eliminasi Super Soccer Futsal Battle Digelar di 10 Kota

Bola.com, Jakarta - Babak eliminasi turnamen level klub berskala nasional bertajuk Super Soccer Futsal Battle (SSFB) 2017 bakal digelar 9 dan 16 September. 

Kesempatan tim-tim futsal mengikuti Turnamen Super Soccer Futsal Battle 2017 kembali terbuka lebar. Sebab, panitia pelaksana akan membuka kembali waktu pendaftaran hingga 5 September dari awalnya 31 Agustus.

"Tujuan utamanya agar tim-tim terbaik di berbagai daerah bisa ikut ambil bagian di turnamen ini," ujar Project Officer Super Soccer Futsal Battle 2017, Joko Setyo Pramuji dalam rilis yang diterima Bola.com pada Kamis (31/8/2017). 

Agenda awal turnamen ini atau babak eliminasi round akan tetap bergulir pada jadwal awal, yakni 9 September dan 16 September 2017 di 20 lapangan yang tersebar di 10 kota yang berbeda.

"Saat ini, di setiap venue jumlah tim sudah mencapai 85 persen. Jadi, hanya sedikit laga kuota tim yang tersisa. Kami berharap di waktu tersisa tim-tim yang belum mendaftar bisa memanfaatkan perpanjangan waktu registrasi," ujar Joko.

Pria yang pernah aktif di Badan Futsal Nasional era PSSI kepengurusan Nurdin Halid tersebut menambahkan bagi tim yang ingin ikut serta sebaiknya segera mendaftar, karena apabila sewaktu-waktu kuota peserta sudah penuh, maka panitia otomatis akan langsung menutup pendaftaran.

Seperti diketahui, SSFB 2017 menggunakan 3 babak, yakni, babak eliminasi, final dan grand final. Babak eliminasi dilaksanakan pada tanggal 9 dan 16 September, serentak di 10 lapangan futsal pada setiap tanggal tersebut.

Babak eliminasi tanggal 9 September 2017 akan diselenggarakan di Goals Futsal (Jakarta Selatan), Halim Futsal (Jakarta Timur), Champion Futsal (Jakarta Barat), GSC Futsal (Depok), Stadium Futsal (Tangerang), Garuda Sport Center (Sukabumi), CIA Futsal (Serang), Premier Futsal (Bogor), Futsal Corner (Bekasi), Bintang Futsal (Karawang).

Kemudian, di tanggal 16 September 2017 akan diselenggarakan di Metro Futsal (Pondok Indahl), Time Futsal (Jakarta Utara), BYWI Futsal (Jakarta Barat), Andik (Depok), MS Indoor Soccer (Tangerang Selatan), Arsenal Futsal (Sukabumi), The Level Futsal (Cilegon), Premier Futsal (Cibinong), Crown Futsal (Cikarang), Wonderland Futsal (Karawang).

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer