Sukses


Stefano Lilipaly-Irfan Bachdim Jadi Buruan Fans Timnas Indonesia

Bola.com, Bekasi - Dua pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly, sudah tiba di hotel tempat skuat Garuda menginap di Bekasi pada Senin (2/10/2017) siang. Menariknya, dua pemain Bali United ini tak luput dari serbuan penggemar saat keluar dari hotel.

Menurut sumber Bola.com, Irfan dan Stefano sudah tiba di hotel sejak Senin siang. Keduanya pun menghabiskan waktu bermain video game di kamar setelah makan siang bersama.

Namun, bermain video game tak cukup memberikan hiburan saat menunggu waktu latihan, di mana Timnas Indonesia baru akan berlatih pada Senin malam. Kedua pemain dari Bali United itu pun memutuskan keluar hotel untuk jalan-jalan.

Kedua pemain itu pun langsung diserbu fans saat baru keluar dari pintu hotel. Para penggemar yang merupakan pelajar SMA langsung menyerbu Irfan dan Fano untuk berfoto bersama.

Dua pemain berdarah Belanda itu dengan senyum ramah dan tanpa mengucap sepatah kata pun langsung melayani permintaan foto bersama. Sambil berjalan perlahan menuju pusat perbelanjaan yang berada satu lokasi dengan hotel, Irfan dan Fano tetap ramah melayani permintaan penggemar.

Sebelum dua pemain Timnas Indonesia senior itu mendapat serbuan dari para penggemar, dua pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman, sudah lebih dulu diserbu oleh rombongan penggemar yang sama.

Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U-19 berada di Bekasi untuk melakoni laga uji coba. Kedua tim akan melakukan uji coba internasional kontra Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Video Populer

Foto Populer