Sukses

Persib Diliburkan, Jajang Sukmara Fokus Kuliah

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara tetap menjalani kesibukkan meski saat ini kondisi tim tengah diliburkan. Pemilik nomor punggung 18 ini, mulai fokus menjalani kuliah.

Maklum selama ini, pemain yang akrab Jasuk ini sudah sangat jarang menjalani kuliah karena kesibukannya dalam membela Persib.

Kini, waktu untuk menjalani kuliah di Sekolah Tinggi Manajamen Informatika Komputer Indonesia Mandiri (STMIK-IM) Jalan Jakarta, Bandung akhirnya didapatkan lantaran sudah tidak ada lagi kegiatan yang dilakukan tim usai berakhirnya Liga 1 2017.

"Sekarang lagi sibuk-sibuknya kuliah. Apalagi sekarang lagi UTS (ujian tengah semester)," ungkap Jasuk di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (15/11/2017).

Meski kuliah, pemain asli Soreang Kabupaten Bandung ini tak lupa dengan tugasnya. Sebagai pesepakbola, tentunya kebugaran harus tetap terjaga.

"Latihan tetap jalan. Kadang jogging kadang di fitnes," tuturnya.

Namun, Jasuk mengaku belum mengetahui dengan nasibnya di Persib untuk menghadapi musim 2018 mendatang.

"Kita lihat saja ke depan, karena saya belum tahu juga kepastian dari manajemen seperti apa. Kalau pemain pastinya ingin secepatnya diberikan kepastian karena musim liga sudah selesai," tegasnya.

Pada musim 2017, Jasuk memang cukup minim diberikan kepercayaan untuk tampil. Dari 34 pertandingan yang dilakoni Persib di Liga 1 2017, pemain berusia 28 tahun ini hanya dipercaya untuk tampil di dua pertandingan dengan totak durasi 108 menit.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer