Sukses


Neville: Mourinho Telah Datangkan Pemain yang Tepat ke MU

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menyebut Jose Mourinho mendatangkan pemain yang tepat pada bursa transfer musim panas. Menurut Neville, nama-nama baru tersebut beradaptasi dengan baik di MU.

Manajemen Setan Merah menggelontorkan dana 185 juta euro (Rp 2,7 triliun) untuk mendatangkan empat pemain baru pada awal musim ini. Keempat pemain itu adalah Eric Bailly (Villarreal), Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint Germain), Henrikh Mkhitaryan (Borussia Dortmund), dan Paul Pogba (Juventus).

Dari keempat nama tersebut, Bailly, Ibrahimovic, dan Pogba tampil secara reguler. Sementara itu, Mkhitaryan belum menemukan performa terbaiknya karena diganggu cedera.

Meski belum membawa MU konsisten meraih tiga poin, penampilan Bailly, Ibra, serta Pogba pada awal musim ini kerap menuai pujian. Bailly dianggap sebagai bek tangguh, sedangkan Pogba dan Ibrahimovic dinilai sebagai kombinasi berbahaya di lini serang.

Kontribusi ketiganya terlihat saat Manchester United meraih kemenangan 4-1 atas Leicester City dalam laga pekan keenam Premier League di Old Trafford, 24 September 2016. Pogba juga  berhasil mencetak gol perdana bersama MU pada menit ke-42.

"Mourinho melengkapi apa yang hilang di sini dalam tiga tahun terakhir dengan apa yang saya pikirkan tentang belanja buruk yang dilakukan klub, sesederhana itu. Sekarang dia sedang mencoba untuk memperbaikinya," kata Neville dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya menyukai dua atau tiga pemain yang Mou datangkan kali ini. Saya suka Pogba, dia datang dengan reputasi bagus, saya menyukai karakter besar yang dimiliki Zlatan, saya juga suka Bailly," Neville menambahkan.

Khusus di Premier Legue, ketiga pemain tersebut secara perlahan membawa Manchester United merangsek ke papan atas klasemen. Saat ini klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut berada di peringkat enam dengan perolehan 12 poin dari enam laga.

"Saya pikir para pemain ada yang memiliki peran sesuai dengan karakter Manchester United, tetapi masih ada beberapa dari meraka yang belum mendapatkan peran," ujar pria yang membukukan 400 penampilan bersama MU ini.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer