Sukses


Clyne: Jurgen Klopp Sosok Manajer Istimewa

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Nathaniel Clyne, menilai manajer Jurgen Klopp sebagai sosok yang istimewa. Bagi Clyne, Klopp merupakan manajer yang selalu memotivasi timnya untuk selalu bekerja keras untuk meraih kemenangan pada setiap pertandingan.

"Dia membangun kepercayaan diri tim dan membantu kami untuk mempercayai setiap langkah yang diambil. Ia merupakan pusat kendali, yang mengajarkan untuk selalu percaya bahwa kami dapat selalu memenangi setiap laga," ujar Clyne.

"Dia membuat kami percaya bahwa mampu bekerja lebih keras dan bermain lebih baik ketimbang lawan. Hal itulah yang ia lakukan selama ini," Ia melanjutkan.

Laga Premier League antara Liverpool dan Manchester United akan berlangsung pada Senin (17/10/2016) atau Selasa dini hari WIB. Laga tersebut bertepatan dengan peringatan satu tahun laga pertama Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool.

Klopp tentunya tak ingin merayakan setahun pengabdiannya bersama The Reds dengan hasil minor. Juru taktik asal Jerman tersebut bertekad meneruskan rekor lima kemenangan beruntun di ajang liga.

Leicester City, Chelsea, Hull City dan Swansea City menjadi korban keganasan klub asal Merseyside itu dalam empat pekan terakhir. Setan Merah akan menjadi target raihan tiga poin selanjutnya bagi Liverpool.

Hal tersebut bukan hal mudah mengingat Klopp pernah dua kali gagal menaklukkan MU di dua pertemuan musim lalu. Saat itu Setan Merah yang masih diasuh manajer Louis Van Gaal berhasil meraih kemenangan atas The Reds di laga kandang maupun tandang.

Laga di Anfield nanti akan menjadi pertemuan yang ke-198 di antara kedua tim. Manchester United unggul dengan raihan 80 kemenangan. Liverpool meraih 65 kemenangan. 52 laga tersisa berakhir imbang.

 Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer