Sukses


2 Orang Ini Nekat Tembus Sistem Pengamanan Stadion Old Trafford

Bola.com, Manchester - Dua oknum suporter Manchester United melakukan aksi nekat dengan cara menembus sistem pengamanan di Stadion Old Trafford. Hal itu dilakukan mereka menjelang pertandingan Manchester United kontra Arsenal, Sabtu (19/11/2016).

"Kami memahami orang-orang ingin selalu melihat pertandingan di Old Trafford. Akan tetapi, apa yang dilakukan kedua orang itu sudah kelewat batas. mereka seharusnya tidak melakukan hal itu," kata seorang juru bicara Manchester United.

"Kedua orangg itu pergi dari tur dengan berbagai alasan. Mereka (staf tur) tidak menghitung kembali jumlah orang yang masuk dan keluar. Jadi kedua orang itu bisa terus berada di Stadion tanpa seorang pun yang melihat mereka," sang juru bicara menambahkan.

Menurut pemberitaan Daily Mail, Selasa (22/11/2016), kedua oknum suporter itu masih berstatus pelajar. Pristiwa itu bermula ketika mereka sedang menjalani tur di Stadion sehari jelang dimulainya pertandingan tersebut.

Mereka mengikuti serangkaian tur itu dengan tertib dan tanpa masalah. Ketika tur mulai berakhir, mereka lantas memisahkan diri dengan rombongan menuju toilet Stadion dan menginap di sana.

Aksi tersebut mulai terendus, usai kedua suporter itu pindah ke tribun penonton pada sabtu pagi. Alhasil, pihak keamanan menangkap dan mengintrogaasi mereka. Mereka mengaku melakukan hal itu karena ingin melihat pertandingan secara gratis.

Di sisi lain, pertandingan antara Manchester United melawan Arsenal berakhir imbang dengan skor 1-1. MU memimpin lebih dulu melalui gol Juan Mata pada menit ke-68. Namun, Arsenal menyamakan kedudukan melalui tandukan Olivier Giroud semenit sebelum laga usai.

Tambahan satu angka ini tak mengubah posisi Manchester United di peringkat keenam klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 19 poin. Arsenal menghuni posisi keempat dengan 25 angka.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer