Sukses


Phil Jones: Manchester United Harus Segera Akhiri Tren Minor

Bola.com, Manchester - Pemain bertahan Manchester United, Phil Jones, mengakui timnya sedang tak beruntung di pentas Premier League musim ini. Untuk itu, Jones meminta MU segera bangkit dan menyudahi tren buruk tersebut.

The Red Devils belum mampu mengakhiri rentetan hasil seri di ajang liga. Manchester United selalu meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut.

Ketika menjalani laga di Old Trafford, MU hanya mampu bermain imbang 1-1 masing-masing ketika bersua Arsenal (19/11/2016) dan West Ham United (27/11/2016). Skor identik itu berlanjut pada akhir pekan lalu ketika bertandang ke markas Everton di Goodison Park.

Padahal pada laga kontra The Toffees, skuat asuhan Jose Mourinho itu tampil mendominasi. MU mencatatkan penguasaan bola sebesar 54,5 persen berbanding 45,5 persen milik Everton.

Manchester United juga unggul terlebih dahulu lewat sepakan jarak jauh Ibrahimovic pada menit ke-42, sebelum disamakan oleh Leighton Baines tiga menit sebelum pertandingan berakhir lewat eksekusi penalti.

"Everton memperlihatkan permainan langsung dan strategi itu menyulitkan Anda untuk bertahan. Meski demikian, saya berpikir tim kami tetap mampu berdiri tegak dan tetap tangguh menghadapi laga ke depan," ujar Jones.

"Kami terlampau banyak kehilangan poin saat ini dan menjadi sebuah tren belakangan ini. Kami perlu bertindak cepat akan hal tersebut. Saya rasa dalam empat hingga lima pertandingan terakhir kami mendominasi permainan namun tak mampu meraih kemenangan. Dan ini terjadi lagi dan itu membuat saya kecewa," lanjutnya.

Hingga pekan ke-14 Premier League. Manchester United masih bertahan di posisi keenam klasemen sementara dengan nilai 21. Mereka terpaut 13 poin dari Chelsea yang masih berada di puncak klasemen.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer