Sukses

Slaven Bilic Usir Dimitri Payet dari West Ham United

Bola.com, London - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengusir Dimitri Payet dari klubnya. Bilic bersikeras tak akan memainkan pemain asal Prancis itu sampai mengubah keputusannya terkait rencana hengkang.

"Situasi Dimitri Payet sudah berkembang dalam beberapa hari terakhir. Dua hari lalu, saya dan dia sudah bertemu dan saya tidak ingin mengungkapkan hasil pertemuan itu, yang pasti saya tidak ragu untuk mencoretnya dari skuat terkait niatnya hengkang," kata Bilic.

Perseteruan antara Slaven Bllic dan Dimitri Payet berawal dari hasrat sang pemain untuk pergi. Namun, West Ham United bersikeras tak ingin menjual gelandang asal Prancis tersebut.

Keinginan The Hammers itu membuat Payet murka. Akhirnya, eks penggawa Marseille itu menolak untuk membela West Ham lagi.

"Kemarin, sebelum konferensi pers jelang pertandingan, saya bertanya kepadanya sekali lagi 'Apakah Anda tetap pada pendirian yang telah dikatakan beberapa hari lalu atau sudah berpikir untuk itu?" lanjut Bilic.

"Dia menjawab akan tetap pada keputusannya. Hal itu membuat saya sedih, marah, akan tetapi Dimitri sudah mengatakan dia tak ingin bermain untuk klub. Jadi, saya tidak punya pilihan lain untuk merencanakan pertandingan Sabtu melawan Crystal Palace tanpa dia," ujar Bilic.

Sampai saat ini media-media Inggris mengabarkan sudah ada dua klub yang siap menampung jasa Payet. Antara lain adalah mantan klubnya, Marseille dan raksasa Premier League, Chelsea.

Dimitri Payet saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021. Sejak bergabung dengan West Ham pada 2015, pemain 29 tahun itu sudah mengoleksi 18 gol dan 25 assist dalam 66 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer