Sukses


Manchester United Dihantam Badai Cedera

Bola.com, Manchester - Manchester United berhadapan dengan masalah "badai cedera" setelah salah satu pilar mereka, Marouane Fellaini, mengalami cedera jari kaki ketika membela tim nasional Belgia. 

Pada Minggu (26/3/2017), Federasi Sepak Bola Belgia mengonfirmasi, Marouane Fellaini bakal absen dalam laga persahabatan melawan Rusia, di Fisht Olympic Stadium, karena mengalami masalah pada jari kakinya. Belum diketahui berapa lama Marouane Fellaini akan menepi. 

Cedera Marouane Fellaini tentu akan menjadi masalah besar bagi manajer Manchester United, Jose Mourinho. Selain Marouane Fellaini, Manchester United sebelumnya juga telah kehilangan Paul Pogba yang mengalami cedera ketika menghadapi FC Rostov pada dua pekan lalu. 

Selain itu, Ander Herrera pun tidak dapat bermain pada pertandingan melawan West Bromwich, di ajang Premier League, Sabtu (1/4/2017), karena masalah akumulasi kartu. Demikian halnya, Bastian Schweinsteiger yang telah merampungkan proses tranfser ke Chicago Fire. 

Wayne Rooney, yang sering berperan sebagai gelandang pada era Louis van Gaal, juga ditengarai tidak akan menjadi opsi. Jose Mourinho sempat menyatakan tidak akan memainkan sang kapten di posisi gelandang.

Dengan begitu, satu-satunya pemain senior yang tersedia untuk posisi gelandang bertahan hanya Michael Carrick. Ia akan membantu Juan Mata, serta beberapa pemain lainnya yang sering mengisi lini tengah Manchester United, seperti Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan. 

Opsi lain Jose Mourinho bisa saja memainkan Daley Blind sebagai gelandang. Pemain asal Belanda tersebut sempat mengawali karier sebagai gelandang bertahan selama enam bulan di Old Trafford sebelum pada akhirnya ditempatkan di barisan belakang oleh Louis van Gaal. 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer