Sukses


Mamadou Sakho Tak Bermaksud Sakiti Hati Suporter Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bek Crystal Palace, Mamadou Sakho, mengaku tidak memiliki niatan apapun untuk menyakiti hati para suporter Liverpool, terkait sikapnya yang bersalaman dengan Christian Benteke.

"Ketika Benteke mencetak gol, saya tetap duduk di bangku cadangan dan tidak ingin melakukan perayaan gol tersebut. Itu saya lakukan untuk menghormati di mana saya berada dan juga penggemar Liverpool," kata Sakho.

"Akan tetapi, ketika Benteke datang menghampiri, saya berdiri dan melakukan sesuatu seperti layaknya seorang teman yang bersalaman. Tidak ada motif (untuk menyakiti suporter Liverpool) apapun di balik hal tersebut," tutur Sakho.

Liverpool takluk 1-2 dari Crystal Palace pada laga pekan ke-34 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (23/4/2017). Gol tim tuan rumah dicetak Philippe Coutinho pada menit ke-24, sedangkan dua gol The Eagles dikreasi Christian Benteke (42', 74').

Namun, publik Anfield menyoroti perayaan gol pertama Christian Benteke. Ketika itu, sang pemain tertangkap kamera menuju ke area teknik untuk melakukan selebrasi jabat tangan dengan Mamadou Sakho.

Sikap Christian Benteke dan Mamadou Sakho itu pun memicu kritikan dari setiap elemen Liverpool. Respons itu muncul karena kedua pemain tersebut sempat berseragam Liverpool.

Apalagi, Mamadou Sakho juga masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 30 Juni 2020. Saat ini bek Prancis itu hanya sedang menjalani masa peminjaman di Crystal Palace hingga akhir musim 2016-17.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer