Sukses


Duo Manchester Ancam Liverpool, Klopp Tak Peduli

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan tidak peduli dengan performa gemilang Manchester United dan Manchester City. Klopp hanya fokus ke perkembangan skuatnya meski duo Manchester dapat mengancam The Reds soal perebutan gelar juara musim 2017-2018.

"Saya tidak merasa dalam tekanan, melainkan sebuah kesempatan. Saya merasakan ada peluang untuk melakukan sesuatu yang sangat bagus. Saya melihat kesempatan untuk meraih kemenangan di setiap kompetisi," kata Klopp.

"Saya melihat laga-laga yang dilakoni Manchester City dan Manchester United karena itu menarik untuk dilihat. Namun, saya tidak memiliki tugas untuk menghitung perolehan poin. Mereka memang dalam kondisi yang bagus saat ini," ujar Klopp.

"Akan tetapi, selama melakukan segalanya dengan baik, Anda tidak perlu melihat ke tim-tim lain. Anda hanya harus melihat para tim itu jika berhadapan dengan mereka. Sisanya tidak berpengaruh. Jadi abaikan saja," tutur Klopp.

Manchester United dan Manchester City mencatatkan performa gemilang pada Premier League musim ini. Kedua tim kompak meraih empat kemenangan dari lima laga yang telah dijalani. Mereka lantas menempati urutan pertama dan kedua karena mendulang 13 poin di klasemen sementara.

Performa menawan Manchester City dan Manchester United berbanding terbalik dengan Liverpool. Skuat Jurgen Klopp tidak mampu tampil konsisten dan sering meraih hasil kurang maksimal.

Teranyar, Liverpool bermain 1-1 melawan Burnley pada laga pekan kelima Premeir League, di Stadion Anfiled, 16 September 2017. Situasi itu membuat The Reds terdampar di peringkat kedelapan dengan torehan delapan poin di klasemen sementara.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer