Sukses


Bos Yamaha: Rossi dan Lorenzo Tak Berteman

Bola.com, Valencia - Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, menyebut Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menghargai satu sama lain. Namun, Jarvis mengklaim tak ada persahabatan di antara kedua pebalap tersebut. 

Pernyataan tersebut dilontarkan Jarvis mengomentari momen hangat saat Jorge Lorenzo dan Rossi bersalaman dan berfoto bersama di box Yamaha usai balapan MotoGP Valencia, di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (13/11/2016).

"Kami merayakan balapan terakhir dan kami ada pertemuan di box. Jorge (Lorenzo) memenangi balapan, kami merayakannya," ujar Jarvis, seperti dilansir Tuttomoriweb, Minggu (20/11/2016). 

"Saat mereka (Lorenzo dan Rossi) bersama di garasi benar-benar momen yang indah, dengan cara yang spontan. Kami berfoto bersama, mereka berbincang dan bercanda bersama, serta berjabat tangan," beber Jarvis.

Namun, Jarvis meyakini momen emosional di box Yamaha seusai MotoGP Valencia tersebut tak akan mengubah hubungan Valentino Rossi dan Lorenzo. Mereka diyakini tetap bakal bersaing sengit saat Lorenzo hijrah ke Ducati mulai MotoGP 2017. 

"Mereka tak akan menjadi rekan setim musim depan (Rossi masih bertahan di Movistar Yamaha). Tak berada dalam satu tim tak akan memperbaiki hubungan mereka. Mereka sama-sama pebalap yang kompetitif, cerita di antara mereka tetap sama, meskipun berada di tim biru atau merah," kata Jarvis.

"Mereka menghormati dan menghargai satu sama lain. Tapi respek tak berarti berteman," tegas Jarvis.  

Suasana hati Lorenzo kembali berkecamuk ketika kembali ke pit box Yamaha setelah merayakan kemenangan dan menerima trofi di podium MotoGP Valencia. Seluruh anggota Yamaha mulai dari staf paling bawah, petinggi tim, perwakilan sponsor, hingga Valentino Rossi dan krunya, menyambut kehadiran Lorenzo dengan standing ovation.

Dengan wajah semringah, Lorenzo lantas melambaikan tangan ke semua orang yang ada di pit box sambil berjalan ke arah bilik Rossi. Di sana, dia menyalami seluruh mekanik Rossi satu demi satu. Setelah itu, momen yang paling mencuri perhatian terjadi. Lorenzo bersalaman dengan Rossi. Keduanya lalu berpelukan hangat yang tak pelak disambut tepuk tangan semua orang di box.

Kemesraan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tak berakhir sampai di situ. Lorenzo dan Rossi kemudian berpose di depan kamera. Keduanya memperlihatkan senyum lepas sambil berangkulan dan mengangkat jempol tangan. Yamaha lalu mengunggah foto ikonis tersebut di halaman muka situs resmi mereka.

Video Populer

Foto Populer