Sukses


Movistar Yamaha Sudah Berupaya Mempertahankan Jorge Lorenzo

Bola.com, Andorra - Pebalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo, mengakui mendapat tawaran dari Movistar Yamaha untuk tetap bertahan. Saat itu, dia sudah merasa ragu menerima tawaran tersebut.

 

Pebalap asal Spanyol tersebut akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran tersebut dan pindah ke Ducati. Sementara Valentino Rossi yang juga mendapat tawaran itu, langsung menerimanya tanpa butuh waktu lama.

"Yamaha menawari saya dan Rossi untuk memperpanjang kontrak. Dia (Rossi) melakukan langkah benar dengan menerimanya, sementara saya memiliki banyak keraguan," ungkap Lorenzo seperti seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Rabu (4/1/2016).

"Selain memang ada penawaran lain. Saya akhirnya memilih tim lain, tapi keputusan saya tidak dipengaruhi faktor eksternal," tambahnya.

Sebelumnya, Lorenzo menegaskan kepindahannya ke Ducati tak ada kaitannya dengan Valentino Rossi. Dia murni ingin mencari tantangan baru bersama pabrikan asal Italia tersebut.

"Saya butuh udara dan ide baru. Setelah berada dala satu tim selama sembilan tahun membuat Anda mulai kehilangan motivasi," ujar Jorge Lorenzo yang berambisi mencetak sejarah bersama Ducati.

Video Populer

Foto Populer