Sukses

Disaksikan Pebalap MotoGP, Gerry Salim Siap Unjuk Gigi

Bola.com, Losail - Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, siap unjuk gigi saat melakoni seri kedua Asia Talent Cup 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, 23-26 Maret 2017. Dia ingin tampil maksimal di depan para pebalap MotoGP.

 

Gerry ingin membalas kegagalannya naik podium pada seri pertama di Sirkuit Buriram, Thailand, 11-12 Maret 2017. Pada saat itu, pebalap asal Surabaya itu hanya mampu finis kelima pada balapan pertama dan finis keenam pada balapan kedua.

"Saya akan berusaha meraih hasil terbaik di seri Qatar. Saya memiliki modal catatan prestasi yang bagus tahun lalu, yaitu naik di podium pertama ATC. Saya akan berjuang sebaik mungkin agar bisa kembali mengibarkan Merah Putih di Qatar," ujar Gerry Salim seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (21/3/2017).

Selain Gerry Salim, pebalap AHRT yang juga akan tampil pada ajang ini adalah Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah. Mereka akan berbagi panggung dengan pebalap MotoGP.

Seperti diketahui, balapan MotoGP 2017 akan dibuka di Sirkuit Losail, Qatar, pada 26 Maret 2017. Pada saat yang bersamaan balapan ATC juga digelar di tempat yang sama.

"Berbagi panggung dengan pebalap top MotoGP diharapkan bisa menjadi momen berharga bagi pebalap untuk menambah semangat dalam meraih prestasi terbaik di seri Qatar nanti," ujar GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor, Agustinus Indraputra.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer