Sukses


Iannone Tak Tenang Nikmati Libur Balapan

Bola.com, Roma - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku tak bisa menikmati liburan di paruh musim MotoGP 2017. Kegalauan Iannone tersebut dipicu kegagalan tampil impresif pada sembilan seri yang sudah dijalani pada paruh pertama musim ini.

Iannone terseok-seok di posisi ke-16 klasemen sementara MotoGP 2017 dengan koleksi 28 poin. Pebalap asal Italia itu belum pernah meraih podium pada musim ini.

Pencapaian terbaik Iannone dari sembilan balapan yang dilalui adalah finis di urutan ketujuh pada MotoGP Austin. Bahkan, Iannone tak mampu finis karena sejumlah masalah pada tiga seri.

"Ini merupakan jeda tersulit dalam hidup saya. Sayangnya, saya tidak pernah sampai ke jeda liburan ini dengan kesulitan seperti saat ini. Ada beban besar ketika Anda sangat ingin mencapai hasil-hasil yang penting," kata Iannone seperti dikutip GP One, Minggu (9/7/2017).

Meski demikian, Iannone tak putus asa menghadapi masalah tersebut. Menurut Iannone, masalah tersebut menjadi pelajaran berharga untuknya.

"Ini juga merupakan pelajaran hidup yang bisa membuat seseorang untuk berkembang. Saya terus berlatih dengan tujuan agar bisa membawa Suzuki ke puncak," ucap Andrea Iannone.

Video Populer

Foto Populer