Sukses


VIDEO: Valentino Rossi Curhat Soal Persaingan di MotoGP Saat Ini

Bola.com, Jakarta Bola.com, Spielberg - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, membandingkan persaingan di MotoGP era Max Biaggi, Loris Capirossi, serta Sete Gibernau dengan era Marc Marquez dan Maverick Vinales. Menurutnya, lebih menyenangkan bersaing dengan Biaggi Cs.

"Saya menjalani persaingan pada ajang MotoGP dalam dua era. Pertama dengan Gibernau, Biaggi, dan Capirossi. Sementara yang kedua dengan Marquez, Vinales, dan Stoner," ujar Rossi dikutip dari Insella, Sabtu (19/8/2017).

"Namun, meski berbeda era, saya lebih menyukai saat bersaing dengan Biaggi, Gibernau, dan Capirossi. Baik itu di dalam maupun di luar lintasan," sambungnya.

Rivalitas antara Biaggi dan Rossi adalah salah satu persaingan klasik pada balapan motor Grand Prix kelas premier. Para penggemar diyakini bakal sulit melupakan serunya persaingan di antara mereka. Saat itu, Biaggi tak pernah bisa memenangi rivalitas dengan Rossi. The Doctor selalu meraih hasil lebih baik.

Sementara dengan Marc Marquez, Valentino Rossi selalu gagal menyaingi The Baby Alien dalam lima musim terakhir. Marc Maquez sukses mempecundangi Rossi dengan menyabet tiga gelar juara dunia.

Video Populer

Foto Populer