Sukses


Pramusim NBA: Cavaliers Akhirnya Menang Tanpa LeBron James

Bola.com, Orlando - Cleveland Cavaliers menorehkan catatan langka setelah mengalahkan Orlando Magic 113-106 di Amway Center, Orlando, Jumat (13/10/2017) atau Sabtu (14/10/2017) WIB. Cavaliers untuk kali pertama menang saat bermain tanpa sang bintang LeBron James sejak 16 Maret 2016.

Cavaliers selalu kalah dalam 17 gim terakhir, baik pada musim reguler maupun playoff, ketika James absen. Rentetan hasil minor itu akhirnya terputus di angka 18.

Cavaliers juga sekaligus meraih kemenangan pertama pada pramusim NBA 2017/2018. Tim besutan Tyronn Lue itu tak pernah menang pada empat laga sebelumnya.

Laga kontra Magic merupakan pertandingan terakhir Cavaliers pada pramusim. Sebelum gim dimulai, Cavaliers mengumumkan Richard Jefferson dan Kay Felder telah di-trade ke Atlanta Hawks.

Cavaliers harus melepas pemain untuk mengurangi roster mereka menjadi hanya 15 pemain untuk musim reguler. Roster Cavaliers membengkak setelah mendatangkan Derrick Rose, Dwyane Wade, Jeff Green, Ante Zizic, dan Jose Calderon pada musim panas.

Calderon menjadi bintang kemenangan Cavaliers atas Magic dengan mencetak 18 poin plus lima assist dari bench. Wade juga tampil apik dengan mengemas 15 poin. Cavaliers mengakhiri laga dengan menurunkan pemain cadangan.

Power forward Aaron Gordon memimpin Magic dengan 21 poin plus tujuh rebound. Jonathon Simmons menambah 12 poin. Seluruh starter Magic mencetak dua digit angka pada laga ini.

LeBron James hanya bermain sekali dari lima laga Cleveland Cavaliers pada pramusim karena cedera pergelangan kaki kiri. James kemungkinan masih belum bisa membela Cavaliers pada laga pembuka musim reguler NBA 2017/2018 kontra Boston Celtics di Quicken Loans Arena, Cleveland, Selasa (17/10/2017).

Video Populer

Foto Populer